Kim Da Mi Kembali Ke Netflix Lewat Film The Great Flood

0
kim dami
Wajah baby face Kim Da Mi menjadikan sang aktris masih cocok mengenakan seragam SMA dalam drama Our Beloved Summer / Kredit: SBS

Bintang “Our Beloved SummerKim Da Mi kembali ke Netflix, namun bukan lewat serial tetapi dengan film Korea baru yang menarik.

Simak yuk untuk mengetahui siapa saja yang akan bergabung dengan sang aktris dalam film terbarunya tersebut!

Sebagaimana pengumuman yang dibagikan The Swoon pada Selasa (2/8) bahwa mantan aktris cilik Kim Da Mi dikonfirmasi untuk membintangi film terbaru “The Great Flood,” yang akan dirilis di raksasa streaming online Netflix.

Keterlibatan sang aktris di film tersebut menandai proyek berikutnya bersama Netflix, menyusul kesuksesan drama “Our Beloved Summer.” Setelah menduduki puncak acara yang paling banyak ditonton di platform media tersebut selama penayangan dramanya pada tahun 2021, Kim Da Mi siap untuk kembali menemui pemirsa dengan pertunjukan memikat lainnya.

Sementara itu, aktor yang membintangi “Squid Game” dan “Money Heist KoreaPark Hae Soo juga mengonfirmasi keikutsertaannya dalam film tersebut. Selain itu, sutradara pemenang penghargaan Kim Byung Woo bertanggung jawab untuk mengarahkan film tersebut.

park hae soo
Nama Park Hae Soo mulai naik semenjak bermain dalam drama sukses Netflix Squid Game

“The Great Flood” adalah film tentang bencana yang menggambarkan perjuangan orang-orang yang berjuang untuk bertahan hidup setelah banjir besar melanda daerah mereka. Kim Da Mi berperan sebagai Anna, seorang peneliti pengembangan Artificial intelligence (AI) dan sosok yang berjuang untuk selamat dari tsunami besar.

Karena sang aktris akan membuat comeback aktingnya, banyak penggemar dan pemirsa yang tidak sabar menantikan untuk menyaksikan penampilan aktingnya lagi. Kim Da Mi selalu menunjukkan karakterisasi yang luar biasa dalam setiap karya yang diberikan kepadanya. Mulai dari genre roman, bintang Hallyu ini akan melompat ke genre lain yang mendebarkan, yang akan menampilkan emosinya yang kompleks.

Sedangkan Park Hae Soo memerankan karakter Hee Jo, seorang anggota tim keamanan sumber daya manusia yang mencoba menyelamatkan Anna dalam banjir besar yang mengancam bumi.

Di sisi lain, setelah berdiskusi secara menyeluruh, Kim Da Mi berpisah dengan mantan agensi ANDMARQ dan secara resmi menandatangani kontrak eksklusif dengan UAA, agensi para bintang drakor ternama seperti Song Hye Kyo dan Yoo Ah In pada Minggu (31/7).

Sumber foto: Instagram Kim Da Mi

Pemeran utama “Itaewon Class” itu siap untuk memulai kemitraan baru dengan keluarga anyarnya. Karena dia sudah dikonfirmasi untuk film baru, Kim Da Mi tidak memiliki drama yang akan datang, setelah sebelumnya membuat penampilan spesial di “The Witch 2,” yang tayang perdana pada Juni lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here