Sinopsis Film Wedding Season Tayang 4 Agustus 2022: Pura-Pura Kencan Demi Menghindari Perjodohan Keluarga

0

Netflix di bulan Agustus ini merilis satu lagi drama komedi romantis bertemakan “hubungan kontrak” alias pura-pura. Wedding Season judulnya, sebuah drama produksi India-Amerika, yang menyoroti budaya perjodohan di India. Anda mungkin boleh bilang, “klise”, “basi”, “sudah banyak tema cerita demikian”. Betul, formula nikah kontrak, pacar kontrak, memang sudah kerap kali dikemas, dari tahun ke tahun. Tapi, tetap ada penontonnya, dan tetap punya peluang jadi hit, bukan? Seperti Wedding Agreement The Series, atau Purple Hearts yang kini menjadi trending nomor 1 Netflix di seluruh dunia.

Wedding Season, disutradrai oleh Tom Dey, sutradara dari film Shanghai Noon, Failure to Launch, dan Marmaduke. Sementara skenarionya ditulis oleh penulis India, Shiwani Srivastava dan dibintangi oleh salah satu bintang Life of Pi, Suraj Sharma.

Dijadwalkan tayang pada 4 Agustus 2022, Wedding Season mengisahkan pemudaIndia-Amerika bernama Ravi (Suraj Sharma) yang ditekan keluarganya untuk menikahi gadis India pilihan mereka, di musim pernikahan.

Ravi, yang merasa sudah lahir di dunia modern, tidak ingin menikah dengan gadis pilihan orang tua. Ia juga masih ingin menikmati hidpunya. Untuk menghindari perjodohan ini, Ravi meminta Asha (Pallavi Sharda) untuk pura-pura berkencan dengannya. Setidaknya, bisa sesaat menyelamatkannya dari pertunangan yang diatur keluarga.

Ternyata Asha juga memiliki masalahnya sendiri. Ia juga terikat oleh tradisi keluarga. Punya kepentingan dan motif masing-masing, Ravi dan Asha sepakat untuk menjalin hubungan pura-pura, untuk menghindari perjodohan.

Tak sadar, hari demi hari, kepentingan itu luntur, dan benih cinta tumbuh benaran. Tapi masalah yang melatari belum tuntas. Meski kita tahu, jalan cerita seperti ini akan kemana bermuaranya, tetapi proses dari kedua tokoh utama umumnya selalu bisa memainkan hati kita, emosional, lucu, hingga bikin baper. Ya, kenapa tidak? jadi salah satu tontonan di bulan Agustus yang bisa dinikmati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here