Sinopsis Purple Hearts 29 Juli 2022 di Netflix, Nikah Kontrak Berujung Dramatis

1
Purple Hearts. (L to R) Sofia Carson as Cassie, Nicholas Galitzine as Luke in Purple Hearts. Cr. Courtesy of Netflix © 2022.

Purple Heart’s adalah film adaptasi dari novel tahun 2017 berjudul sama yang ditulis oleh Tess Wakefield. Masuk dalam program di akhir bulan Juli ini di Netflix, drama yang mengangkat tema pernikahan kontrak, untuk suatu kepentingan tertentu ini cukup memikat hati, hingga menempati trending nomor 1 di awal Agustus ini.

Dikisahkan, Cassie (Sofia Carson) seorang penulis lagu yang sedang berjuang meraih impiannya bertemu dengan Luke (Nicholas Galitzine) seorang yang berambisi menjadi marinir, dan berusaha mendapatkan keuntungan dari seorang marinir dengan mencari seorang istri (kontrak).

Luke menawarkan sebuah kesempatan pada Cassie dengan keuntungan masing-masing tentunya. Caranya, adalah dengan menikah kontrak, dan berlagak layaknya suami-istri benaran.

Nggak tahunya, dalam tugas, Luke mengalami kecelakaan yang membuatnya cidera cukup berat. Ini membuat Cassie terpaksa menjalani hari-hari lebih panjang sebagai istri “kontrak”Luke. Cassie sendiri memiliki problema, ia mengidap diabetes. Masalah makin rumit. Tapi kerumitan masalah tampaknya membuat dua insan malah menemukan “rasa”yang lain.

Film ini disutradarai oleh Elizabeth Allen Rosenbaum, skenario ditulis  oleh Kyle Jarrow dan Liz Garcia.

Sofia Carson pemeran Cassie dikenal  dari serial televisi Pretty Little Liars: The Perfectionists. Dia juga membintangi film Disney Descendants, Descendants 2 dan Descendants 3.

1 COMMENT

  1. […] Purlpe Hearts, rilis pada hari Jumat 29 Juli lalu langsung menjadi trending dalam dua hari, menduduki posisi nomor 3, tontonan paling banyak ditonton di Netflix dan hit di dunia maya. Purple Hearts memasuki trending di Twitter, pertama karena ceritanya yang ringan namun manis. Meski tema pernikahan kontrak sudah sangat banyak diangkat, tetap saja formula ini selalu sukses memikat hati. Kedua, yang menjadi pembicaraan dalam film ini adalah pemeran marinir Luke Morrow, yang diperankan oleh aktor asal Inggris, Nicholas Galitzine. […]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here