Wakanda Forever Perkenalkan Iron Heart dan Black Panther Baru

0
black panther
Kredit: Marvel

Sabtu (23/7) MCU telah merilis trailer Black Panther: Wakanda Forever di San Diego Comic Con 2022. Trailer yang telah lama dinantikan para penggemar, karena tentu saja diburu rasa penasaran; siapa sosok Black Panther yang baru usai Chadwick Boseman meninggal dunia pada 2020 lalu?

Trailer yang keluar cukup menampilkan gerak gambar yang emosional diiringi lagu yang terasa pas, dari musisi legendaris Bob Marley, “No Woman, No Cry”, dan Kendrick Lamar, Älright” yang merepresentasikan rasa “kehilangan”serta perjuangan yang baru, dari nol.

Trailer yang dramatis ini membagi sedikit demi sedikit apa yang akan ada di Wakanda Forever dengan lihat. Kita akan melihat tokoh Namora, kemudian Iron Heart—yang diperankan Riri Williams, dan sekilas sosok Black Panther yang baru. Masih disembunyikan jati diri yang seutuhnya dalam trailer tersebut.

black adam vs black panther

Sejak pemeran T’Challa alias Black Panther, Chadwick Boseman, meninggal dunia pada 2020, sekuel ini jadi terombang ambing. Pandemi Covid-19 juga menghambat proses syutingnya. Namun, kehadiran teaser ini sedikit menjawab keraguan penggemar atas keberlanjutan franchise ini di MCU. Dengan nuansa emosional penuh duka cita, teaser itu memperlihatkan sejumlah perubahan di Wakanda. Negara terpencil itu sedang diselimuti duka atas kepergian raja tercinta mereka. Namun, mereka pun harus menghadapi bahaya lain yang mengancam eksistensi mereka. Kematian abadi T’Challa di Wakanda Forever sepertinya menjadi bagian dari sebuah twist yang tragis.

Iron Heart

Seperti sebuah ‘tradisi’ baru di Fase 4, film dan serial MCU akan memperkenalkan karakter superhero remaja baru. Di Black Panther: Wakanda Forever, penonton akan diperkenalkan dengan sosok Riri Williams yang diperankan Dominique Thorne. Riri adalah superhero baru dengan kodenama Ironheart. Dia merupakan cewek jenius yang sepertinya menjadi teman baik Shuri. Di komik, Riri adalah remaja di MIT yang bikin jengkel Tony Stark setelah sukses mengotak atik kostum zirah Iron Man. Di Wakanda Forever, Riri terlihat menciptakan zirah pertamanya. Dia terlihat menempa plat untuk Reaktor Busur seperti milik Iron Man.


Siapa Black Panther yang Baru?

Trailer Black Panther 2 ditutup dengan penampakan Black Panther baru. Diperkirakan, Black Panther baru ini adalah Shuri. Tapi, masih sulit diperkirakan bagaimana dia bisa menjadi Black Panther karena Heart-Shaped Herb sudah tidak ada. Mungkin, Shuri mensintesa Heart-Shaped Herb atau menemukan penggantinya. Apa pun itu, pahlawan baru ini akan memberikan harapan rakyatnya di Black Panther: Wakanda Forever.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here