Gak Nyangka, 4 Bintang Drakor Ini Pernah Berperan Di Film Erotis!

1
the handmaiden
Kredit: Amazon Studios/Magnolia Pictures

Ketika berhubungan dengan drama Korea, banyak yang mengaitkan dengan kata-kata manis, polos, dan unik yang menggambarkan sebagian besar kisah romantis. Tema erotis bisa dibilang bukanlah genre yang umum di industri hiburan Hallyu. Namun, beberapa film tidak selalu terlihat polos.

Beberapa bintang drama Korea alias drakor berikut pernah berperan dalam karya bertema seksual. Simak yuk siapa saja mereka di bawah ini!

Kim Go Eun

Dikenal karena senyum manis dan tingkahnya yang imut sebagai pelajar SMA dalam drama populer “Goblin”, Kim Go Eun sempat menjadi berita utama lewat film debutnya “A Muse.”

Film ini mengikuti kisah seorang penulis paruh baya yang jatuh cinta dengan seorang gadis SMA, yang menjadi inspirasi satu-satunya untuk karyanya.

Berlawanan dengan fitur wajahnya yang polos, Kim Go Eun berubah menjadi seorang gadis muda penggoda dan memfilmkan adegan grafis telanjang dalam film tersebut.

Kerja kerasnya dalam film tersebut membuatnya mendapatkan beberapa penghargaan Aktris Pendatang Baru Terbaik.

Kim Tae Ri

Meskipun ia dikenal luas karena karakternya yang unik dalam drama “Twenty Five, Twenty One” dan karakternya yang keren di “Mr. Sunshine”, Kim Tae Ri telah memukau penggemar dan pemirsa lewat film debutnya “The Handmaiden.”

Dalam film tersebut, bintang kelahiran tahun 1990 itu berperan sebagai seorang pelayan muda yang merupakan penipu dalam kehidupan nyata. Dia berusaha mencuri uang dari seorang wanita Jepang kaya, tetapi berakhir jatuh cinta padanya.

Kim Tae Ri banyak melakukan banyak adegan erotis dengan lawan mainnya Kim Min Hee untuk menggambarkan kisah yang dibumbui romansa, nafsu, dan tipu daya.

Kim Tae Ri mengantongi penghargaan Aktris Pendatang Baru Terbaik di Blue Dragon Film Awards yang bergengsi untuk perannya dalam “The Handmaiden”.

Selain itu, dia mendapat pujian untuk peran debutnya dan perlahan menaiki tangga menuju ketenaran.

Cho Yeo Jeong

Cho Yeo Jeong menggemparkan industri film dengan penampilannya dalam film pemenang Oscar “Parasite.”

Tapi tahukah kamu bahwa sebelumnya sang aktris pernah membintangi film sejarah erotis?

Ya, Cho Yeo Jeong pernah tampil dalam film “The Concubine” sebagai putri seorang bangsawan yang dipaksa menjadi selir kerajaan.

Dalam film tersebut, dia menampilkan adegan ranjang dengan Raja, yang mencerminkan perebutan kekuasaan diantara dua karakter.

Terlepas dari adegan yang dianggap cukup berani, “The Concubine” mendapatkan sambutan positif dari khalayak pemerhati film karena totalitas akting Cho Yeo Jeong.

Kang Han Na

Kang Han Na merupakan salah satu aktris serba bisa yang terlibat dalam berbagai macam genre. Mulai dari putri jahat di “Scarlet Heart Ryeo” hingga gumiho wanita yang menggemaskan di “My Roommate is a Gumiho”.

Meskipun sebelumnya hanya mendapatkan peran pendukung dalam drama, sebelum akhirnya dipercaya sebagai pemeran utama di drama saeguk “Bloody Heart” pada tahun ini, sang aktris lebih dulu menjadi pemeran utama wanita dalam film berlatar sejarah “Empire of Lust” bersama Kang Ha Neul.

Dalam film tersebut, dia menjadi kekasih sang jenderal, yang diperankan oleh Shin Ha Kyun, dimana sang aktris melakukan adegan seks dengan bintang “Beyond Evil” tersebut.

Aktris kelahiran tahun 1989 itu tidak menghindar dari adegan tanpa busana, sebagaimana yang tercantum dalam naskah, hingga mendapatkan rasa hormat dari tim produksi dan publik.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here