Home Film-TV-Musik OMO, 5 Film Korea Ini Penuh Dengan Adegan Ranjang Panas!

OMO, 5 Film Korea Ini Penuh Dengan Adegan Ranjang Panas!

0
a frozen flower
A Frozen Flower dibintangi Jo In Sung (kiri), SOng Ji Hyo (tengah) dan Joo Jin Mo / Kredit: Hancinema

Para pencinta berat drama Korea pastinya hafal dengan keberadaan adegan klasik lewat ciuman polos layaknya busa pada minuman manis yang menggetarkan hati. Disisi lain, film Korea mengambil jejak yang berbeda dengan penampilan yang tidak selalu polos lewat produksi film erotis yang cukup banyak di Korea Selatan.

Dalam film-film berating R ini, penonton akan dibawa dalam perjalanan untuk melihat beberapa tema seksual, baik yang terjadi pada Korea di masa lalu maupun era modern. Plus, pemirsa juga diajak menyaksikan deretan aktor dan aktris favorit mereka yang akan menunjukkan sisi seksi, yang tidak akan ditemukan dalam drama Korea pada umumnya.

Jika kamu ingin merasakan romansa Korea yang berakhir dengan lebih dari sekadar ciuman polos, berikut adalah beberapa film erotis yang dipenuhi adegan intim untuk melihat apakah para bintang Hallyu favorit kamu terlibat di dalamnya.

A Frozen Flower (2008)

Film ini sempat menjadi kontroversi pada masanya akibat adegan ranjang dan tanpa busana yang cukup gamblang. Dibintangi oleh Jo In Sung, Song Ji Hyo dan Joo Jin Mo, “A Frozen Flower” berkisah tentang  cinta segitiga antara Raja, pengawal dan Ratu.

Secara diam-diam Raja (Joo Jin Mo) memiliki hubungan gelap dengan pengawalnya Hong Rim (Jo In Sung). Karena tidak memiliki ketertarikan pada wanita namun harus menghasilkan keturunan, Raja kemudian meminta Hong Rim untuk menghamili Ratu (Song Ji Hyo).

Keadaan pun semakin rumit ketika Hong Rim yang baru mengenal keindahan hubungan percintaan antara pria dan wanita kemudian jatuh cinta pada Ratu dan demikian juga sebaliknya.

Akibat adegan yang sangat erotis, kabarnya Jo In Sung sampai sekarang masih canggung ketika bertemu dengan Song Ji Hyo. Kalau jeli, kamu juga akan menemukan aktor Hallyu ternama Song Joong Ki di film ini dalam deretan pengawal tampan yang menjaga Raja.

The Servant (2010)

“The Servant” atau juga dikenal dengan judul “The Story of Bang Ja” merupakan sebuah film romantis berlatar sejarah yang dibintangi oleh Kim Joo Hyuk, Cho Yeo Jeong dan Ryoo Seung Bum.

Film Ini menceritakan kembali asal-usul cerita rakyat terkenal Korea “Chunhyangjeon” dari sudut pandang pelayan laki-laki protagonis Lee Mong Ryong (Ryoo Seung Bum).

Bang Ja (Kim Joo Hyuk) adalah pelayan dari seorang bangsawan bernama Lee Mong Ryong. Saat berjalan-jalan di taman, Mong Ryong bertemu Chun Hyang (Cho Yeo Jeong), putri pemilik rumah bordil, dan langsung jatuh cinta padanya. Mong Ryong meminta Bang Ja untuk mengatur pertemuan dengan Chun Hyang. Akan tetapi Bang Ja juga punya perasaan yang sama untuknya

Dengan seni rayuan yang diajarkan oleh Tuan Ma (Oh Dal Su), seorang playboy kelas kakap,  Bang Ja berhasil memenangkan hati dan tubuh Chung Hyan, tetapi dengan syarat dia akan membantu Chung Hyang menikah dengan Mong Ryong.

Semuanya tampak berjalan sesuai rencana tetapi ketika Mong Ryong mengetahui perselingkuhan mereka, segalanya pun berubah ke arah yang salah.

Adegan yang dilakoni Kim Joo Hyuk dan Cho Yeo Jeong sangat panas dan erotis, bisa membuat penonton geleng-geleng kepala.

Scarlet Innocence (2014)


“Scarlet Innocence” akan membawamu ke perjalanan bak rollercoaster dari kisah cinta penuh nafsu Jung Woo Sung dan Esom.

Cerita dimulai ketika seorang Profesor di sebuah universitas bernama Shim Hak Kyu (Jung Woo Sung) pindah ke sebuah kota kecil, kemudian bertemu dan akhirnya jatuh cinta dengan seorang wanita, Deok Yi (Esom), yang bekerja di sebuah taman hiburan.

Namun, hubungan mereka menjadi pembicaraan masyarakat hingga menjadi kontroversi. Karena skandal tersebut, Hak Kyu terpaksa mengakhiri hubungannya dengan Deok Yi, yang membuat perempuan itu hancur dan bertekad untuk membuat mantan kekasihnya menderita.

Film ini memiliki beberapa adegan seks yang cukup panas yang akan membuat siapa pun merasa gerah dan terganggu.

Perhatian, adegan pertama di mana Jung Woo Sung dan Esom mulai mengeksplorasi hubungan mereka adalah salah satu adegan terpanas dalam film!

Obsessed (2014)

Dibintangi oleh Song Seung Heon dan Lim Ji Yeon, film romantis yang panas ini mengambil latar belakang tahun 1969.  Ceritanya tentang seorang kolonel tentara, Kim Jin Pyeong (Song Seung Heon) yang jatuh cinta dengan istri bawahannya, Jong Ga Heun (Lim Ji Yeon).

Ketika mereka pertama kali bertemu, keduanya langsung tertarik satu sama lain dan memulai hubungan rahasia. Namun karena masing-masing telah memiliki pasangan, mereka terpaksa memutuskan hubungan.

Jin Pyeong menjadi terobsesi untuk memenangkan kembali Ga Heun hingga mulai sulit menjaga kewarasannya dengan mengungkapkan hubungan mereka.

Sssttt….jangan lupa menyaksikan adegan paling dikenang dalam film ini lewat percintaan panas di dalam mobil yang dilakoni Song Seung Heon dan Lim Ji Yeon!

The Treacherous (2015)

“The Treacherous” menceritakan kisah seorang raja diktator (Kim Kang Woo) yang memilki nafsu seksual yang sangat besar. Dia kemudian menunjuk teman lamanya Im Soong Jae (Ju Ji Hoon) dan ayahnya sebagai penasihatnya.

Raja Yeonsan dianggap sebagai raja gila ketika dia memerintahkan pelayan setianya untuk mengumpulkan sepuluh ribu wanita cantik sebagai pelacur untuk dibawa kepadanya agar dapat memenuhi hasrat seksualnya. Kemudian Im Soong Jae bertemu dengan pelacur cantik bernama Dan Hee (Lim Ji Yeon).

Dalam film ini, Ju Ji Hoon dan Lim Ji Yeon sangat totalitas dalam berakting dengan menampilkan adegan ranjang yang sangat panas.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here