Kim Go Eun dan Wi Ha Joon Tertangkap Kamera di Singapura, Syuting Drakor Baru?

0
wi ha joon dan kim go eun
Bintang Hallyu Wi Ha Joon (celana putih) dan Kim Go Eun (gaun coklat) tengah syuting Little Women di Singapura / Kredit The Straits Times

Bintang populer Korea Selatan Kim Go Eun dan Wi Ha Joon terlihat syuting di sebuah kondominium yang berada di tepi laut di Singapura pada Jumat (1/7) sekitar pukul 11 ​​pagi waktu setempat.

Aktris berusia 39 tahun itu tampak mengenakan gaun cokelat dengan rambut diikat sementara lawan mainnya Wi Ha Joon mengenakan kemeja abu-abu dan celana putih. Mereka tengah terlibat dalam syuting untuk adegan drama Korea terbaru “Little Women”, yang merupakan adaptasi modern dari novel klasik Louisa May Alcott, dimana bintang “Yumi’s Cells” itu berperan sebagai kakak perempuan tertua dari keluarga miskin.

Mereka terlihat berjalan di trotoar di kompleks kondominium, dimana adegannya diambil dari sudut yang berbeda. Pada satu titik, Kim Go Eun tertawa terbahak-bahak saat merekam adegan di mana dia berbicara dengan pria berusia 30 tahun tersebut.

Cuaca yang panas sepertinya mempengaruhi Kim Go Eun saat dia terlihat memegang kipas listrik dan mengarahkan ke wajahnya ketika kamera berhenti berputar.

Kondominium tampak sepi, tetapi ada sekelompok anggota kru di area syuting dekat kolam renang. Salah seorang staf produksi terlihat memegang tanda yang mengatakan “syuting sedang berlangsung” dan mencegah orang yang lewat berjalan melalui area tersebut. Beberapa warga tidak mau melewatkan momen langka tersebut dan menonton syuting dari balkon mereka.

Nona Shannon Pang, seorang mahasiswa dan penghuni kondominium, mengatakan dia melihat penata rias dan rak pakaian di unit kosong di lantai pertama kompleks pada Jumat (1/7) pagi, sebagaimana dilansir melalui The Strait Times.

Dia pertama kali diberitahu melalui surat tertulis bahwa kondominium yang ditempatinya akan digunakan untuk syuting drama Korea seminggu yang lalu dan mengatakan bahwa penghuni kondominium diminta untuk mempertimbangkan bepergian melalui kompleks apartemen melalui lokasi parkir bawah tanah.

Nona Pang mengatakan bahwa Kim Go Eun terlihat sangat kurus di kehidupan nyata dan menambahkan, “Ini cukup nyata. Ini adalah hubungan terdekat yang pernah saya alami yang berhubungan dengan Lee Min Ho dan Gong Yoo.”

Kim Go Eun sebelumnya pernah berperan bersama dengan dua bintang papan atas Hallyu, yaitu Gong Yoo di drama populer “Guardian: The Lonely and Great God” atau lebih dikenal dengan “Goblin” di tahun 2016 dan beradu akting dengan Lee Min Ho di drama fantasi romansa “The King: Eternal Monarch” pada tahun 2020.

Sementara Wi Ha Joon meraih status kebintangannya setelah bermain dalam drama Korea orisinal produksi Netflix yang meledak di seluruh duni, “Squid Game”, pada tahun 2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here