Intip Penampilan Lee Dong Wook Sebagai Gumiho Di Sekuel Drakor Tale of the Nine-Tailed

0
lee dong wook

Lee Dong Wook menggoda para penggemar drama Korea dengan memberikan bocoran karakternya lewat serial terbaru “Tale of the Nine-Tailed 1938”, yang merupakan sekuel dari drama “Tale of the Nine-Tailed”.

Bintang Hallyu ternama itu akan mengulangi perannya sebagai Lee Yeon, yang merupakan seorang Gumiho (siluman rubah berekor Sembilan), untuk sekuel yang sangat dinanti pencinta drama Korea.

Ingin tahu lebih jelasnya tentang penampilan aktor kelahiran tahun 1981 itu dalam drama terbarunya? Simak terus mengetahui semua detailnya!

Melalui akun Instagram miliknya, Lee Dong Wook memamerkan gaya rambut untuk karakter yang akan diperankannya dalam sekuel “Tale of the Nine-Tailed” dengan mengenakan gaya rambut berwarna pirang platinum panjang yang dikuncir sambil memakai hanbok pria tradisional.

Sumber foto: Instagram @leedongwook_official

Adegan tersebut diambil di dekat sungai bersama seorang aktris cilik.

Sumber foto: Instagram @leedongwook_official

Sang aktor juga memberikan keterangan di akun Instagramnya dalam sebuah postingan yang berbunyi, “Tale of the Nine-Tailed 1938 sedang berlari keras.”

Menariknya, para penggemar mengungkapkan betapa senangnya mereka melihat Lee Yeon akan kembali di musim kedua drama Korea tersebut.

Selain itu, aktor tampan Kim Bum juga akan bergabung dengan Lee Dong Wook sebagai bintang utama, dengan mengulangi perannya sebagai Lee Rang, saudara tiri Lee Yeon.

kim bum n lee dong wook
Kim Bum (kiri) berakting sebagai saudara tiri Lee Dong Wook dalam drama Tale of the Nine-Tailed (2020)

Selain duo pria tampan tersebut, “Tale of the Nine-Tailed 1938” juga menyambut karakter baru, Ryu Hong Joo, yang pernah menjadi roh penjaga sebuah gunung di barat yang juga menjadi pemilik salah satu restoran terbaik di Myoyeongak. Karakter baru tersebut akan diperankan oleh aktris peraih Baeksang Arts Awards lewat drama “Penthouse”, Kim So Yeon.

Untuk musim keduanya, serial yang mengusung genre fantasi romansa ini akan fokus pada perjuangan Lee Yeon untuk kembali ke masa sekarang.

Dilansir melalui Naver, sang aktor mengungkapkan kegembiraannya karena bisa terus memerankan Lee Yeon.

“Saya senang bisa mengambil bagian di ‘Tale of the Nine-Tailed’ sekali lagi. Saya bekerjasama dengan baik dengan staf yang luar biasa dan aktor yang hebat,” katanya.

Sementara sang pemeran utama wanita yang baru, Kim So Yeon, merasa bersyukur telah dipertimbangkan untuk memainkan peran tersebut, dengan menambahkan, “Saya akan bekerja keras untuk mempersiapkan diri memerankan karakter Ryu Hong Joo yang menawan dengan sukses.”

kim so yeon
Kim So Yeon sukses berperan dalam drama Penthouse (2020-2021) hingga meraih gelar Aktris Terbaik di Baeksang Arts 2021

Terakhir, Kim Bum juga mengungkapkan pemikiran yang sama dan mengatakan bahwa dia senang bisa bersatu kembali dengan rekan kerja sebelumnya dan bertemu anggota pemeran yang baru untuk sekuelnya.

Sutradara “Tale of the Nine-Tailed” yang tayang di tahun 2020 Kang Shin Hyo dan Jo Nam Hyung dipertemukan kembali untuk film kedua drama tersebut, bersama Han Woo Ri, penulis naskah musim pertama.

Pemirsa tentunya akan menyaksikan dan dihibur oleh beragam karakter seri dan adegan aksi yang dinamis.

Selain itu, pihak rumah produksi juga mengonfirmasi bahwa “Tale of the Nine-Tailed” juga akan hadir untuk musim ketiga.

Namun, untuk musim kedua, pihak jaringan siaran belum mengumumkan tanggal pemutaran perdana, tetapi rencananya akan dirilis sekitar tahun 2023.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here