Money Heist Korea Pecahkan Rekor, Kini Bertengger di Posisi Kedua Daftar Global Netflix

0
money heist korea
Kredit: Netflix

Serial terbaru Netflix, “Money Heist Korea: Joint Economic Area”, sukses menerima perhatian besar dari pemirsa di seluruh dunia. Setelah dirilis, drama ini terus menerus memecahkan rekor. Penasaran dengan apa saja pencapaian terbaru drama adaptasi serial Spanyol “La Casa de Papel” ini? Simak terus yuk di bawah ini!

“Money Heist Korea” melakukan pencapaian bersejarah hanya beberapa hari setelah awal perilisannya.

Drama Korea Netflix terbaru ini adalah remake dari serial populer Spanyol yang menggambarkan perampokan terbesar di Semenanjung Korea, di mana sekelompok pencuri menginfiltrasi Mint, lembaga pencetak uang unifikasi, setelah Korea Utara dan Korea Selatan bersatu kembali dan menggondol banyak uang.

money heist korea
Kredit: Netflix

Pemeran bertabur bintang yang terlibat di dalam drama ini termasuk Yoo Ji Tae, Jeon Jong Seo, Park Hae Soo, Kim Ji Hoon, Kim Yun Jin, Lee Joo Bin, Kim Seong Oh, Lee Hyun Woo dan banyak lagi.

money heist
Kredit: Netflix

Pada tanggal 24 Juni, “Money Heist Korea” membuat debut perdananya, memuaskan rasa penasaran dan keinginan para penggemar yang tidak sabar untuk melihat mahakarya terbaru Netflix tersebut.

Serial ini menduduki puncak daftar Netflix Global di beberapa negara Asia Tenggara dalam sehari. Tiga hari kemudian, “Money Heist Korea” bertahan di posisi No. 3 di sejumlah negara, termasuk Indonesia, Maroko, dan banyak lagi.

Pada tanggal 29 Juni, drama pencurian ini meringsek naik ke posisi No. 2 pada daftar global untuk program televisi non-Inggris di Netflix hanya empat hari setelah dirilis.

Menurut Flix Patrol, acara tersebut menempati peringkat ke-2 di 13 negara termasuk Jepang, Ekuador, Bahama, Kenya, Portugal, Qatar, Venezuela dan posisi ke-3 di 9 negara seperti Kolombia, Hongaria, Italia, dan Kuwait.

Secara khusus, drama Korea ini berada di urutan kelima di Spanyol, yang merupakan lokasi serial aslinya dibuat, membuktikan popularitas dan pengaruh acara tersebut.

money heist remake korea
Kredit: Netflix


Saat ini, “Money Heist Korea” adalah salah satu acara televisi paling populer di 16 negara termasuk Korea Selatan, Brasil, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Vietnam.

Dengan memecahkan rekor demi rekor, acara tersebut sekali lagi melakukan pencapaian baru dengan mengumpulkan 34 juta penayangan di Netflix, beberapa hari setelah dirilis pada 24 Juni.

Dengan kesuksesan besarnya, “Money Heist Korea: Joint Economic Area” tidak diragukan lagi memberikan pengalaman menonton yang berharga bagi pemirsa.

Tidak hanya berhasil mengadaptasi serial Spanyol populer, tetapi drama ini juga turut serta memperkenalkan budaya Korea Selatan ke dunia pada saat yang sama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here