Thor: Love and Thunder Rilis 6 Juli, Natalie Portman Dibantu Chris Hemsworth Perankan Mighty Thor

0

Setelah sukses memerankan Jane Foster di film-film Thor, kini  Natalie Portman kembali ke waralaba film Thor. Kali ini agak berbeda, Natalie Pportman akan menjadi Mighty Thor di sekuel Thor ini, yang direncanakan tayang di bioskop Indonesia pada 6 Juli.

Sebelumnya, Natalie Portman mengaku tak pernah berpikir bakal meraih gelar Mighty Thor di Thor: Love and Thunder. Para penggemar sangat antusias untuk melihat Portman kembali dengan kejutan saat ia diresmikan sebagai pengguna berikutnya dari palu Thor, Mjolnir. Gosh, sudah terbayang belum guys? Dengan tubuhnya yang mungil ia menggunakan palu Thor. Pastinya penampilan Natalie kali ini akan menjadi kejutan.

“Sungguh luar biasa memiliki ini, buku komik Jane sebagai Mighty Thor yang diberikan Taika kepada saya pertama kali kami bertemu sebagai inti ide ini,” ungkap Portman.

Buku komik yang dimaksud mengacu pada trope Mighty Thor yang keluar pada 2014, tiga tahun setelah Portman mengambil peran Jane Foster. Pada 2019, Comic-Con Marvel mengumumkan alur cerita sebelumnya setelah sutradara Taika Waititi memberikan komik tersebut pada Portman.

Saat ditanya apakah dia pernah berpikir untuk memainkan karakter heroik setelah konsepsinya, Portman menjawab, “Saya tidak pernah melakukannya.”

Menjadi Mighty Thor, Portman mengaku banyak dibantu Chris Hemsworth selama syuting. Bukan apa, sebab Portman tidak memiliki banyak petunjuk tentang menggunakan palu dengan cara yang benar.

“Banyak waktu, dan saya bahkan berani mengatakan sebagian besar waktu, Anda bekerja tanpa apa-apa, yang sangat membantu untuk memiliki Chris di sana. Pengalamannya dengan itu semacam membimbing saya melalui bagaimana terlihat seperti Anda menggunakannya, bahkan ketika Anda benar-benar tidak memegang apa-apa,” jelas Portman.

Untuk peran barunya tersebut, totalitas Portman diuji. Ia dituntut untuk memiliki tubuh yang jauh lebih berotot. Berkat banyak latihan angkat beban dan mengonsumsi protein dengan jumlah besar selama empat bulan, Portman berhasil melampaui ekspektasi sutradara.

Portman pertama kali terlibat dalam waralaba Thor pada 2011 lewat Thor, sebagai salah satu astrofisikawan terkemuka di dunia yang memiliki ketertarikan pada Thor. Jane kembali dalam sekuel Thor: The Dark World, dan juga tampil dalam cameo singkat di Avengers: Endgame

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here