4 Fakta Menarik Film Mencuri Raden Saleh, Wajib Ditonton!

0

Rumah produksi Visinema baru saja menggemparkan publik karena baru saja merilis trailer film Mencuri Raden Saleh. Film ini mengisahkan tentang strategi enam pemuda yang bakal mencuri lukisan Pangeran Diponegoro karya Raden Saleh.

Dari trailer itu terlihat Angga Yunanda yang berperan sebagai Ucup the Hacker ini muncul dan membawa suasana ketegangan saat berusaha mencuri lukisan tersebut. Dari aksi heroiknya itu pun, banyak pecinta film penasaran apa yang bakal terjadi selanjutnya dalam cerita film ini? Ini sederet fakta tentang film Mencuri Raden Saleh yang patut kamu ketahui sebelum nonton.

  • Banyak Aksi Menegangkan

Seperti yang dikatakan sebelumnya, film ini memberikan adegan-adegan yang menegangkan. Salah satunya adalah tampak anak muda bernama Piko (Iqbaal Ramadhan) sedang melukis di ruangan gelap dan tersembunyi. Selain itu, tampak juga aksi balap yang dilakukan oleh Tuktuk (Ari Irham) dan Gofar (Umay Shahab) yang bikin deg-degan.

  • Bergenre Heist

Biasanya film yang berasal dari Visinema ini selalu menghadirkan kisah drama, keluarga, dan romantis. Namun kali ini nggak main-main, film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko ini adalah film pertama yang bergenre heist dan kriminal. Hal inilah banyak orang menanti tayangan film Mencuri Raden Saleh.

Film ini juga fokus terhadap kriminal pencurian dan perampokan barang yang berharga. Kemudian akan ditinjau dan dieksekusi serta menampilkan akibat dari perampokan tersebut. Apakah bakal happy ending atau sad ending, ya?

  • Deretan Pemeran Ternama

Selain, alur dan genre yang berbeda dari sebelumnya, film ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama, lho. Mulai dari Angga Yunanda, Iqbaal Ramadhan, Rachel Amanda, Umay Shahab, Ari Irham, Aghiny Haque, Ganindra Bimo, Andrea Dian, Atiqah Hasiholan, Tio Pakusadewo, Dwi Sasono, dan masih banyak lagi. Siapa nih yang nggak sabar bertemu mereka semua di film ini?

  • Tayang Tahun Ini

Nah buat yang ingin nonton film Mencuri Raden Salah, harus sabar sedikit ya. Film ini akan rilis pada 25 Agustus 2022 di seluruh bioskop Indonesia. Cocok banget untuk kamu yang mau healing tapi nggak jauh-jauh dari rumah. Jangan lupa ajak orang kesayanganmu ya, ladies!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here