Adegan Seks Lee Min Ho Bareng Minha Kim di Drama Korea Pachinko Dianggap Terlalu Nyata

0
lee min ho dan minha kim
Kredit: Apple TV+
Drama Korea terbaru garapan Apple TV+, Pachinko menjadi perbincangan netizen setelah menampilkan adegan seks Lee Min Ho dengan Minha Kim yang dianggap terlalu nyata. Tidak sampai disitu saja, ini adalah kali pertama fans melihat sang aktor beradegan seks dengan lawan mainnya. 

Selama berkarir hampir 20 tahun, Lee Min Ho identik dengan perannya sebagai orang kaya dalam sejumlah drama Korea seperti Boys Over Flowers, The Heirs, The Legend of The Blue Sea, dan The King: Eternal Monarch. Namun sebelum membintangi Pachinko, mantan kekasih Suzy itu sebatas beradegan ciuman dan pelukan saja.

Pachinko tayang perdana pada 25 Maret 2022 yang langsung menayangkan tiga episode pertama. Dalam episode 2 dan 3, Pachinko menggambarkan kehidupan masa remaja Sunja (Minha Kim) saat mulai mengenal Koh Hansu (Lee Min Ho), pria yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengannya.

Gejolak asmara diantara keduanya semakin panas, hingga suatu hari Koh Hansu mengajak Sunja mencari jamur di hutan lantaran mudah ditemukan sehabis hujan. Namun saat berjalan membawa banyak jamur, Koh Hansu mulai mendekat dan membelai wajahnya.

Kredit: Apple TV+

Keduanya kemudian beradegan seks, di mana Lee Min Ho mulai mencium dan membuka helaian baju Sunja. Episode kedua pun ditutup dengan adegan panas yang menyorot ekspresi Minha Kim.

Banyak penonton yang mengaku tak nyaman dengan adegan seks Lee Min Ho dengan Minha Kim karena suara desahan yang dinilai terlalu mentah dan ekspresi Minha Kim yang dianggap sangat realistis.

Kredit: Apple TV+

Namun banyak juga yang mendukung Lee Min Ho berhasil keluar dari zona nyamannya dan tak sabar dengan kelanjutan kisah cinta terlarang Sunja dan Koh Hansu. Sebagian penonton juga banyak yang menyamakan karakter Koh Hansu mirip dengan Mas Aris dari Layangan Putus.

Seperti yang diketahui, Pachinko menceritakan tentang 4 generasi kehidupan keluarga Korea yang berjuang di tengah diskriminasi saat kolonial Jepang berkuasa. 

Drama ini diadaptasi dari novel historical fiction karangan Min Jin Lee, yang mengikuti kisah seorang wanita bernama Sunja yang lahir pada tahun 1910-an di Busan yang harus merasakan pahitnya hidup diera penjajahan Jepang.

Penasaran dengan kelanjutan kisah cinta Sunja dan Koh Hansu? Dengan jumlah total delapan episode, drama Korea Pachinko akan tayang setiap hari Jumat pukul 14.00 WIB di Apple TV+.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here