Pachinko: Drama Korea Bertema Rasisme Yang Dibintangi Lee Min Ho dan Youn Yuh Jung

0
Pachinko Lee Min Ho

Baru-baru ini Lee Min Ho membuat geger pecinta drakor lewat postingannya yang mempromosikan drama terbarunya bertajuk Pachinko. Drama Pachinko sendiri diadaptasi dari novel historical fiction karya Min Jin Lee yang menjadi best seller di USA dan Korea tahun 2017. 

Menariknya, drama Pachinko ini melakukan proses syuting di dua negara yaitu Korea Selatan dan Kanada, dan akan memiliki delapan episode yang diceritakan dalam tiga bahasa yaitu Korea, Jepang, dan Inggris.

Lee Min Ho tampil dalam drama terbarunya Pachinko

Drama bertema rasisme ini ditulis dan diproduksi oleh Soo Hugh yang sebelumnya telah menggarap The Terro dan The Killing. Drama Pachinko ini memiliki dua sutradara yaitu Kogonada dan Justin Chon yang masing-masing menyutradarai empat episode drama ini.

Sebuah kehormatan bagi Soo Hugh bisa menggarap drama ini. Ia mendedikasikan drama ini untuk para leluhur yang bernasib sama dengan Sunja (tokoh utama Pachinko).

Drama Pachinko akan mengisahkan kehidupan Sunja yang ditinggalkan oleh kekasihnya dalam keadaan hamil yang membuat keluarganya malu. Meski demikian, Sunja akhirnya menikah dengan seorang pendeta muda dan pindah ke Jepang dengan meninggalkan Koh Hansu.

Lee Min Ho akan berperan sebagai Ko Hansu yang merupakan kekasih dari Sunja. Sedangkan aktris pemenang Oscar, Youn Yuh Jung akan memerankan Sunja versi tua, dan aktris pendatang baru Kim Min Ha memerankan Sunja versi remaja.

Aktris pemenang Oscar Youn Yuh Jung berakting dalam drama terbaru Lee Min Ho, Pachinko

Koh Hansu sendiri digambarkan sebagai pengusaha Jepang keturunan Korea Selatan yang membangun bisnisnya dengan segala cara, termasuk hubungan dengan organisasi Jepang Yakuza. Hubungan Ko Hansu dan Sunja menjadi terlarang ketika Sunja mengetahui bahwa Ko Hansu sudah memiliki istri dan 3 anak perempuan di Jepang.

Tak hanya itu, drama Pachinko ini juga akan menampilkan isu rasisme dan ketegangan hubungan Korea dan Jepang, serta ada juga dari Amerika di periode 1910-1989 yang akan menjadi latar drama tersebut.

Penasaran bagaimana awal mula hubungan Sunja dan Ko Hansu terbentuk? Dan bagaimana kehidupan baru Sunja di Jepang? Saksikan Pachinko di Apple TV+ pada 25 Maret 2022.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here