Tampilkan Konsep Unik, Chemistry Jay Park dan IU di Video Musik GANADARA Bikin Netizen Gemas

1
Jay park feaut IU
Jay Park dan IU dalam video musik GANADARA / Kredit foto: Instagram @dlwlrma

Akhirnya penyanyi Jay Park dan IU meluncurkan video musik kolaborasi mereka lewat lagu “GANADARA” yang sangat lucu dan menggemaskan.

“GANADARA” merupakan single pertama yang dirilis oleh Jay Park di bawah naungan labelnya yang baru diluncurkan, More Vision. Lagu ini ditulis dari sudut pandang individu yang jatuh cinta pada seseorang yang tidak dapat mereka ajak berkomunikasi sepenuhnya karena kendala bahasa.

Lewat lirik lagu yang dinyanyikannya, Jay Park mencoba memberi tahu seseorang bagaimana perasaannya tetapi dirinya berjuang untuk menemukan kata-kata yang tepat karena keterampilan bahasa Koreanya yang kurang. IU bernyanyi dari sudut pandang sosok yang dicintai Jay Park, dimana dia mencoba meyakinkan kekasihnya bahwa dia tahu bagaimana perasaan pria itu melalui bahasa tubuhnya, meskipun dia tidak bisa mengungkapkan perasaannya dengan kata-kata. Judul lagu “GANADARA” adalah referensi lagu alfabet Korea dan memperkuat tema lagu tentang sepasang kekasih yang saling mengajari bahasa mereka, sehingga keduanya dapat berkomunikasi dengan lebih efektif.

Konsep video klipnya sendiri sangat unik. Pada awal video, terlihat Jay Park dan timnya tampak mendiskusikan rancangan video musik yang akan dibuat untuk lagu kolaborasi Jay Park dan IU. Timnya kemudian mengatakan bahwa mereka kesulitan mengontak IU untuk mendapatkan jadwal syuting karena kesibukan sang artis hingga menyebabkan kemungkinan dia tidak bisa tampil dalam klip.

Jay Park menawarkan diri untuk mengontak IU secara langsung karena merasa dekat, yang tampak diragukan oleh salah satu stafnya. Jay Park pun mencoba menghubungi IU, namun sayangnya dia tidak muncul saat syuting dimulai.

IU akhirnya datang ke lokasi syuting video musik, dan mereka berdua sukses merekam sisa video bersama.

Meskipun IU dan Jay Park hanya muncul selama kurang lebih satu menit dalam video musik tersebut, namun keduanya berhasil membuat netizen terpesona dengan chemistry mereka yang ringan dan easy going. Hal ini terlihat dari cara mereka saling memandang. Jay Park dan IU dengan sempurna menangkap tema lagu tentang bagaimana rasanya jatuh cinta meskipun terkendala masalah komunikasi.

Netizen dibuat terkejut dengan kecocokan kimiawi yang ditampilkan keduanya dan sangat menyukai chemistry mereka yang terasa sangat menyegarkan.

Penasaran dengan chemistry menggemaskan yang ditampilkan oleh Jay Park dan IU dalam video klip lagi GANADARA? Kamu bisa simak videonya di bawah ini!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here