Berhati Emas, Jay Park Membantu Kesulitan Keuangan Kontestan Street Women Fighter Akibat Pandemi

1

Salah seorang kontestan program survival besutan Mnet Street Woman Fighter, Honey J, yang juga dikenal sebagai leader atau pemimpin kru tari HolyBang dan koreografer penyanyi ternama Jay Park, membagikan kisahnya tentang bagaimana dia menghadapi masa-masa sulit ini karena pandemi COVID-19.

Pembawa acara saluran YouTube Teuk TV menanyakan bagaimana para penari bertahan selama masa-masa sulit ini. Honey J menjawab, “Banyak konser yang dibatalkan karena pandemi COVID-19. Secara realistis, kita semua mengalami kesulitan keuangan.” Dia juga menambahkan bahwa karena ingin lebih fokus menjadi penari yang tampil di atas panggung, dia telah mengurangi jumlah pelajaran menari yang dia lakukan sebelum pandemi COVID-19 melanda, membuat situasi finansialnya semakin sulit.

Honey J mengungkapkan bahwa Jay Park sangat membantu selama situasi pandemi COVID-19. “Saya bercanda dengannya untuk membelikan saya satu kali makan sehari karena saya tidak punya uang, tetapi dia berkata, ‘Saya akan mencarikan lebih banyak pekerjaan untukmu’, dan saya bersyukur dia bahkan mengatakan itu.”

Tetapi ternyata Jay Park benar-benar menemukan lebih banyak pekerjaan yang bisa dia lakukan selama masa-masa sulit ini. “Sejujurnya, ada beberapa tahapan di mana mereka tidak membutuhkan penari. Tapi Jay sengaja membawa penari ke panggung itu. Berkat dia saya bisa melewati hari-hari ini. Aku benar-benar berterima kasih padanya.”

Mantan anggota grup idola K-pop 2PM ini memang benar – benar berhati emas. Mau membantu kesulitan rekan sekerja yang dekat dengannya. Ingat, saling berbagi di masa pandemi ini pastinya mengurangi beban hidup dan tekanan mental yang semakin menghimpit. Pastikan kalian meringankan kesulitan orang terdekat lebih dahulu sebelum membantu yang lainnya karena terkadang kuman di seberang lautan terlihat, sedangkan gajah di depan mata tidak tampak. Tetap semangat menghadapi hari yang kian tak pasti ini ya, yeorobun!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here