IU

Lee Ji Eun atau lebih dikenal dengan nama panggung IU dikonfirmasi segera comeback bermain drama lewat drama adaptasi Webtoon berjudul “Money Game”. Selain IU, drama tersebut juga akan dibintangi Ryu Jun Yeol, Park Jung Min, Park Hae Joon, dan Bae Sung Woo.

Seorang perwakilan dari Naver Webtoon mengumumkan bahwa kelima aktor tersebut resmi bergabung untuk serial baru yang akan tayang di platform online streaming yakni Money Game pada Jumat (28/1/2022).

Money Game dikonfirmasi hanya memiliki 8 episode yang diadaptasi dari 2 judul Webtoon karya penulis Bae Jin Soo, “Money Game” dan “Pie Game”.

Money Game akan menceritakan tentang 8 peserta yang ditempatkan dalam keadaan ekstrim dan terpisah dari masyarakat. Para peserta akan mencoba bekerja sama tapi juga mengkhianati satu sama lain. Karena, permainan hanya bisa berakhir ketika seseorang mati.

Nantinya, drama ini akan menyoroti pergulatan mental dan konfrontasi emosional dari para peserta. Para peserta saling berebut untuk mendapatkan hadiah utama yang berupa uang.

Walaupun terdengar seperti alur drama Squid Game, Money Game sendiri pun sebenarnya sangat berbeda jauh dengan konsep drama populer tersebut. Drama yang akan digarap oleh Han Jae Rim sebagai penulis naskah dan penyutradaraan ini akan lebih menyoroti pergulatan mental dan konfrontasi emosional dari para peserta yang mengejar hadiah uang.

Han Jae Rim sendiri merupakan sutradara di balik film The Face Reader (2013) dan Emergency Declaration (2022). Drama Money Game juga akan menjadi reuni sang sutradara dengan Ryu Jun Yeol. Keduanya pernah terlibat dalam film The King (2017). 

Sebelum bermain di Money Game, Ryu Jun Yeol juga membintangi drama Lost (2021). Sementara itu, IU diketahui kini juga sedang menjalani proses syuting film Broker garapan sutradara Koreeda Hirokazu bersama Song Kang Ho, Kang Dong Won, dan Bae Doona.

Sedangkan, Park Jung Min baru-baru ini membintangi serial Netflix, Hellbound (2021), bersama Yoo Ah In, Yang Ik Joon, hingga Kim Hyun Joo. Sementara Park Hae Joon terangkat namanya setelah membintangi drama The World of the Married (2020), dan Bae Sung Woo sebelumnya dikenal berkat drama Beasts Clawing at Straws (2020).

Drama Money Game nantinya akan diproduksi oleh Studio N yang sebelumnya telah memproduksi drama populer Sweet Home (2020), Our Beloved Summer (2021) dan Yumi’s Cells (2021). 

Money Game dijadwalkan mulai syuting pada paruh pertama tahun 2022.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here