Wednesday, May 18, 2022
spot_img
More

    Latest Posts

    Sinopsis Film Don’t Worry Darling: Tampilkan Adegan Ranjang Panas Harry Styles dan Florence Pugh

    Film terbaru bintang pop Harry Styles “Don’t Worry Darling” bersama aktris Florence Pugh yang disutradarai kekasih pria berusia 28 tahun tersebut, Olivia Wilde, telah merilis trailer pertamanya.

    Trailer film “Don’t Worry Darling” pertama kali debut di acara CinemaCon tetapi sekarang telah dirilis secara online. Pugh memerankan Alice, seorang ibu rumah tangga yang menikah dengan Jack, yang diperankan oleh Styles dan tinggal di sebuah komunitas yang tampak sempurna. Kehidupan Alice berubah setelah dia mengetahui tentang kebenaran mengejutkan di balik perusahaan glamor sang suami.

    Selain Pugh dan Styles, film ini juga menawarkan sederetan pemain bintang, seperti Chris Pine, Gemma Chan, KiKi Layne, Sydney Chandler dan Nick Kroll. Wilde sendiri juga ikut bermain sebagai pemeran pendukung selain mengarahkan film.

    Meskipun Pugh akan menjadi karakter utama dalam film tersebut, film ini menjadi sorotan karena menandai peran akting utama pertama Styles di luar karyanya yang terkait dengan boyband kenamaan Inggris One Direction.

    Sebelumnya, pelantun “As It Was” itu pernah menerima tiga nominasi dan satu kemenangan di Grammy 2021 untuk albumnya “Fine Line” dan memiliki peran kecil dalam “Dunkirk” di tahun 2017 serta menjadi cameo dalam adegan mid-credits di film Marvel tahun 2021, “Eternals”.

    Sinopsis film ini sendiri bercerita tentang Alice (Pugh) dan Jack (Styles) yang beruntung tinggal di Victory, kota perusahaan eksperimental yang menampung sekumpulan orang yang bekerja untuk Victory Project yang sangat rahasia, beserta keluarga mereka.

    Kehidupan mereka tampak sempurna, dimana kebutuhan setiap penghuni kota dipenuhi oleh perusahaan. Perusahaan hanya meminta sebagai komitmen yang tidak perlu dipertanyakan lagi sebagai balasan untuk tujuan pembuatan Victory.

    Tetapi ketika muncul banyak celah yang patut dipertanyakan dalam kehidupan indah mereka, yang memperlihatkan sesuatu yang jauh lebih menyeramkan yang bersembunyi di balik tatanan kota yang menarik, Alice tidak dapat menahan diri untuk mempertanyakan apa yang mereka lakukan di Victory, dan mengapa.

    Sorotan yang hadir kemudian akan fokus pada seberapa besarkah Alice siap untuk kehilangan segalanya untuk mengungkap apa yang sebenarnya terjadi di surga.

    Wilde mengatakan bahwa dia terinspirasi oleh film thriller psikoseksual seperti “Fatal Attraction” dan “Indecent Proposal”. Sebelumnya, perempuan berusia 38 tahun itu pernah menggarap film komedi remaja “Booksmart” yang dirilis pada tahun 2019. Wilde juga bekerjasama dengan penulis Katie Silberman, yang sebelumnya menjadi rekannya di “Booksmart”, untuk menulis naskah “Don’t Worry Darling.”

    Selain itu, Wilde juga mengutip “Inception,” “The Matrix” dan “The Truman Show” sebagai sumber inspirasi saat berbicara di CinemaCon dengan menyebut bahwa film – film itu merupakan “surat cinta untuk film – film  yang mendorong batas imajinasi kita”, sebagaimana dilansir melalui Variety.

    “Saya ingin Anda membayangkan kehidupan di mana Anda memiliki semua yang Anda inginkan,” kata Wilde. “Bukan hanya materi, hal-hal nyata … seperti rumah yang indah, cuaca yang sempurna, dan mobil yang keren. Tetapi juga hal-hal yang benar-benar penting, seperti cinta sejati atau pasangan yang sempurna atau persahabatan sejati yang dapat dipercaya dan tujuan yang terasa bermakna.”

    “Don’t Worry Darling” direncanakan rilis pada tanggal 23 September. Kamu bisa simak trailer-nya di bawah ini!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    spot_imgspot_img

    Don't Miss

    Stay in touch

    To be updated with all the latest news, offers and special announcements.