Shin Min Ah Tunda Wawancara Pasca Berakhirnya Hometown Cha-Cha-Cha Akibat Rumor yang Menimpa Lawan Mainnya

0

Shin Min Ah pemeran dokter gigi Bernama Yoon Hye Jin dari drama komedi romantis tvN, Hometown Cha-Cha-Cha, telah menunda wawancaranya karena berhembus kabar dengan kencang bahwa lawan mainnya, Kim Seon Ho, diduga sebagai aktor ‘K’ yang dituduh oleh sang mantan pacar telah melakukan pemaksaan aborsi, berbohong, dan menjelek-jelekkan rekan kerjanya

Kekasih aktor Kim Woo Bin tersebut awalnya dijadwalkan untuk berpartisipasi dalam wawancara video pada tanggal 19 Oktober untuk berbagi perasaannya pasca berakhirnya serial 16 episode yang sukses menarik perhatian pemirsa, Hometown Cha-Cha-Cha, sebagaimana dikutip melalui laman Allkpop, Selasa (19/10).

Akan tetapi, agensi Shin Min Ah mengatakan kepada media, “Wawancara dengan Shin Min Ah awalnya dijadwalkan berlangsung besok (19 Oktober), tetapi telah ditunda karena situasi internal perusahaan. Kami mohon maaf atas pemberitahunan mendadak atas penundaan wawancara tersebut. Kami akan segera memberitahu  setelah tanggal wawancara diputuskan.”

Agensi sang aktris menolak berkomentar lebih lanjut mengenai situasi internal tertentu yang menyebabkan wawancara ditunda. Namun, banyak yang berspekulasi bahwa hal tersebut terkait dengan rumor Kim Seon Ho yang baru-baru ini beredar, karena akan sulit bagi Shin Min Ah untuk tidak membicarakan lawan mainnya selama sesi wawancara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here