Para Pemeran Utama Hometown Cha-Cha-Cha Sampaikan Rasa Terima Kasih Jelang Episode Final

0

Sebuah remake dari film yang dibintangi aktris veteran Uhm Jung Hwa, Mr. Hong (2004), Hometown Cha-Cha-Cha merupakan drama romansa tvN terbaru yang dibintangi oleh Shin Min Ah sebagai Yoon Hye Jin, seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin, dan Kim Seon Ho sebagai Hong Doo Shik, seorang pria tampan dan pintar yang bisa dibilang pengangguran tapi sibuk membantu warga. Sedangkan Lee Sang Yi berperan sebagai Ji Sung Hyun, seorang direktur produksi variety show terkenal yang kebetulan mengenal Yoon Hye Jin dari sekolah.

Shin Min Ah memulai dengan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pemirsa saat dia berkata, “Saya tidak punya apa-apa selain rasa terima kasih atas cinta yang diberikan kepada Hometown Cha-Cha-Cha. Saya sangat menikmati suka duka selama syuting dalam lima bulan terakhir, menyebabkan saya merasa cukup sedih. Cinta yang diberikan pemirsa kepada drama ini, membantu semua aktor dan staf mendapatkan energi untuk syuting. Terima kasih telah menunjukkan cinta kepada  ‘Shik-Hye Couple’ dan juga warga ‘Gongjin.’”

Shin Min Ah

Sang aktris melanjutkan, “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada sutradara Yoo Je Won, penulis Shin Ha Eun, dan semua aktor dan staf yang sudah bekerja keras dalam drama ini. Waktu yang saya habiskan sebagai Yoon Hye Jin akan tetap menjadi waktu yang sangat membahagiakan bagi saya, dan saya harap drama ini akan tetap ada dalam ingatan semua orang sebagai salah satu drama yang singgah dan memberikan liburan yang hangat.”

Selanjutnya Kim Seon Ho berkomentar, “Terima kasih banyak telah mencintai Hometown Cha-Cha-Cha. Setiap hari terasa seperti mimpi, dan saya sangat tersentuh. Saya memiliki banyak kenangan tentang syuting yang sekaligus menjadi terapi bagi para aktor dan semua staf. Saya harap para pemirsa juga menemukan drama ini sebagai sebuah media penyembuhan. Terima kasih sekali lagi telah menunjukkan cinta untuk Hometown Cha-Cha-Cha.”

Kim Seon Ho

Lee Sang Yi berbagi, “Saya bersyukur menghabiskan waktu bersama orang-orang yang hangat di desa Gongjin yang menyenangkan. Saya ingin menggunakan waktu ini untuk memberi tahu sutradara Yoo Je Won, yang bertanggung jawab untuk membiarkan saya hidup sebagai Ji Sung Hyun, penulis Shin Ha Eun, dan semua staf bahwa mereka telah bekerja keras. Juga, saya sangat senang bekerja dengan Shin Min Ah, Kim Seon Ho, dan semua aktor yang merupakan bagian dari Gongjin. Di atas segalanya, saya ingin berterima kasih kepada pemirsa atas semua cinta yang mereka kirimkan. Semoga selalu dalam keadaan sehat.”

Lee Sang Yi

Sutradara Yoo Je Won juga berbagi pemikirannya tentang drama yang akan segera berakhir dengan berkata, “Rasanya sedih. Saya berterima kasih kepada para aktor, staf, dan penulis yang telah bekerja keras. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada penduduk desa Seokbyung dan pasar Chungha, pemilik restoran sashimi, dan pejabat kota Pohang. Terakhir, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pemirsa.”

Penulis Shin Ha Eun juga mengucapkan terima kasih, dengan mengatakan, “Saya tidak berpikir saya akan bisa melupakan desa tepi laut Gongjin atau musim panas ini untuk waktu yang lama. Terima kasih kepada para aktor, staf, dan sutradara karena telah mengambil cerita yang normal dan tidak penting dan mengubahnya menjadi sesuatu yang hebat dan istimewa. Kepada pemirsa, saya berharap Hometown Cha-Cha-Cha menjadi sumber kenyamanan yang hangat dalam hidup Anda.”

Episode terakhir Hometown Cha-Cha-Cha mengudara hari ini, 17 Oktober pukul 9 malam waktu Korea. Sambil mengenang kehangatan yang diberikan oleh serial ini, kamu bisa simak alunan lembut lagu soundtrack yang dinyanyikan Car the Garden, Romantic Sunday, di bawah ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here