Menuju Akhir Episode, Drakor Hometown Cha-Cha-Cha Capai Rating Tertinggi

0

Hometown Cha-Cha-Cha yang tayang di kanal tvN menuju akhir episodenya sambil diiringi tanjakan rating yang tinggi!

Dengan hanya satu episode tersisa dalam penayangannya, drama komedi romantis yang dibintangi Kim Seon Ho dan Shin Min Ah tetap menjadi tayangan drakor paling populer seperti biasanya. Menurut Nielsen Korea, episode kedua terakhir dari serial 16 episode tersebut mencetak peringkat rata-rata nasional 10,3% pada tanggal 16 Oktober, menandai peringkat pemirsa tertinggi yang pernah dicapai drama pada hari Sabtu, sebagaimana dilansir melalui laman Soompi, Sabtu (17/10).

Hometown Cha-Cha-Cha juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran—termasuk jaringan siaran publik—di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan mencetak peringkat rata-rata nasional sebesar 5,2%.

Sementara itu, drama One the Woman yang tampil di saluran televisi SBS tidak hanya tetap berada di posisi pertama dalam slot waktunya sendiri, tetapi juga berhasil melanjutkan urutan 8 episode yang sempurna sebagai miniseri yang paling banyak ditonton sepanjang minggu. Episode terbaru dari komedi hit yang dibintangi oleh Lee Hanee dan Lee Sang Yoon ini memperoleh peringkat rata-rata nasional sebesar 13,3%.

One the Woman juga merupakan program yang paling banyak ditonton dalam bentuk apa pun yang ditayangkan pada hari Sabtu di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dimana drakor tersebut mencetak rating rata-rata sebesar 6%.

Sedangkan drama MBC The Veil, yang tayang di slot waktu yang sama dengan One the Woman, memperoleh rating nasional rata-rata 7,6% untuk episode terbarunya.

Setelah mencapai rekor tertinggi baru sepanjang masa tayang pada episode sebelumnya, Yumi’s Cells turun sedikit ke peringkat rata-rata nasional yaitu 2,3%. Sementara Lost mencetak rating rata-rata nasional sebanyak 1,7%.

Terakhir, drama terbaru yang tayang di KBS 2TV, Young Lady and Gentleman, melanjutkan kekuasaannya sebagai program yang paling banyak ditonton dan ditayangkan di kanal mana pun pada hari Sabtu dengan rating nasional rata-rata 26,3%. Drama ini juga tampil baik dengan demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, di antaranya memperoleh peringkat rata-rata 5,1% saat tayang Sabtu malam kemarin.

Siap mengucapkan selamat tinggal pada Hometown Cha-Cha-Cha? Bagikan pendapat kamu di kolom komentar di bawah ini ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here