Kim Seon Ho Batalkan Wawancara Terkait Hometown Cha-Cha-Cha Setelah Beredar Rumor Pemaksaan Aborsi

0

Kim Seon Ho secara resmi telah membatalkan wawancara yang seharusnya dilakukan pada tanggal 20 Oktober setelah usainya penayangan drama tvN, Hometown Cha-Cha-Cha,  menyusul beredarnya rumor pemaksaan aborsi, berbohong, dan menjelek-jelekkan rekan kerjanya menjadi sorotan di berbagai situs berita dan platform media sosial.

Dalam sebuah pernyataan yang dibagikan lewat Mydaily pada tanggal 19 Oktober, agensi Kim Seon Ho, SALT Entertainment, memberikan pernyataan bahwa wawancara sang aktor pasca berakhirnya Hometown Cha-Cha-Cha dibatalkan karena “situasi internal”, sebagaimana dilansir melalui laman Koreaboo, Selasa (19/10).

Berikut pernyataan yang disampaikan oleh agensi Kim Seon Ho:

“Halo, ini SALT Entertainment.

Wawancara Kim Seon Ho pasca berakhirnya Hometown Cha-Cha-Cha yang dijadwalkan pada 20 Oktober telah dibatalkan karena situasi internal.

Kami mohon maaf karena tidak dapat memberitahukan posisi kami sebelumnya.”

Tuduhan terhadap Kim Seon Ho menghebohkan komunitas komunitas online Ketika unggahan anonim mencuat pada 17 Oktober, dimana seorang aktor berinisial ‘K’ ditengarai telah memaksa sang mantan pacar untuk melakukan aborsi dan mengambil keuntungan dengan pura-pura mengajaknya menikah. Agensi Kim Seon Ho baru merilis pernyataan pertama mereka pada 19 Oktober dan menyampaikan bahwa mereka masih mengkonfirmasi fakta – fakta dari unggahan anonim tersebut.

Terdapat kekhawatiran bahwa akan ada pertanyaan terkait Kim Seon Ho saat sesi wawancara, sehingga pihak agensi memilih untuk membatalkan wawancara tersebut. Lawan main Kim Seon Ho, yaitu aktris cantik Shin Min Ah juga telah menunda wawancara yang berkaitan dengan Hometown Cha-Cha-Cha menyusul rumor aktor ‘K’ yang diduga sebagai Kim Seon Ho. Wawancara Shin Min Ah sendiri seharusnya dijadwalkan pada hari ini, 19 Oktober.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here