Pemimpin Kru Tari HolyBang Sekaligus Juara Street Woman Fighter Honey J Akan Tampil di Program I Live Alone MBC

0

Program Street Woman Fighter yang baru saja menyelesaikan masa tayangnya pada tanggal 26 Oktober dan mengukuhkan kru tari HolyBang sebagai pemilik mahkota terakhir adalah salah satu acara kompetisi yang paling dibicarakan saat ini.

Dalam acara final, HolyBang berhasil menyingkirkan 3 kru tari lainnya yaitu HOOK, LACHICA dan CocaN Butter. Pemimpin kru tari yang menjadi juara, Honey J dari HolyBang, memberikan pidato kemenangan yang menyentuh bagi semua peserta Street Woman Fighter secara khusus dan semua penari pada umumnya.

Dalam pidato kemenangannya, Honey J berterima kasih kepada semua anggota yang tidak dapat berpartisipasi dan mereka yang membantu tim dalam setiap misi. Dia berkata, “Semua penari Korea telah dipersiapkan untuk bersinar sejak lama. Selain 8 kru dalam pertunjukan ini, semua penari di luar sana sangat keren, jadi saya pikir kalian selalu bisa merasa bangga pada diri sendiri. Saya berharap melalui Street Woman Fighter, lebih banyak orang akan mendukung para penari yang bersemangat menari.”

Setelah kemenangan tersebut, para peserta yang tampil di Street Woman Fighter banyak menerima tawaran untuk membintangi berbagai acara.


Menurut orang dalam di industry penyiaran, pemimpin kru tari HolyBang, Honey J dari Street Woman Fighter yang tayang di Mnet, dilaporkan sedang melakukan syuting untuk variety show MBC I Live Alone. Sebagai penari dan koreografer dengan pengakuan tak terbantahkan di dunia hip hop, Honey J telah bekerja sama dengan banyak artis terkenal termasuk Lee Hyori, Jay Park, Simon D, dan lainnya. Banyak yang menantikan untuk melihat gaya hidup single Honey J yang akan terungkap di I Live Alone, sebagaimana dilansir melalui laman Allkpop, Rabu (27/10).

Episode I Live Alone yang menampilkan Honey J dijadwalkan tayang pada bulan November. Sementara itu kamu bisa menyaksikan pidato kemenangan HolyBang yang disampaikan oleh sang pemimpin Honey J di bawah ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here