Para Pemimpin Kru Tari Street Woman Fighter Akan Tampil di Running Man

0

Variety show populer SBS, Running Man, mengumumkan pada tanggal 27 Oktober, ” Street Woman Fighter telah menciptakan sindrom gelombang tari di Korea. Honey J dari tim Holy Bang, yang memenangkan final acara, Monika dari PROWDMON, Aiki dari Hook, dan Lee Jung dari YGX baru-baru ini mengonfirmasi penampilan mereka di Running Man.”

Harapan melambung dengan tinggi untuk pertemuan antara para pemimpin kru tari terkemuka Korea yang yang saat ini dicintai generasi MZ (generasi milenial dan generasi Z) dan anggota variety show Running Man yang terlatih dengan baik dalam menampilkan tarian lucu. Karena ini akan menjadi pertama kalinya anggota Street Woman Fighter muncul di sebuah acara variety show, penggemar sangat senang melihat gambaran tak terduga para pemimpin yang sulit dilihat dalam Street Woman Fighter, sebagaimana dilansir melalui Kbizoom, Rabu (27/10).

Para anggota Running Man

Tim produksi sedang merencanakan perlombaan khusus untuk pertemuan special antara anggota Running Man dan anggota Street Woman Fighter.

Episode para pemimpin kru tari Street Woman Fighter yang tampil di Running Man akan tayang pada bulan November.

Sementara itu, kamu bisa saksikan penampilan para pemimpin kru tari Street Woman Fighter menarikan koreagrafi Noze untuk lagu Hey Mama versi Halloween (dalam acara final yang tayang pada tanggal 26 Oktober di bawah ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here