Nicholas Galitzine Purple Hearts Dirumorkan Gay, Duh Masa Sih?

0

Melejitnya film Purlpe Hearts di Netflix sejak pekan lalu, membawa kedua bintang utamanya Nicholas Galitzine (Luke Morrow) dan Sofia Carson (Cassie Salazar) dicari-cari penggemar dari seluruh penjuru dunia melalui pencarian google. Semua ingin tahu tentang pria tampan, gagah, dan berhati baik, yang memerankan Luke Morrow. Nama Nicholas Galitzine semakin familiar.

Penggemar film ini yang telanjur terbawa perasaan, seperti biasa, akan susah move-on. Chemistry mereka sebagai Luke Morrow dan Cassie Salazar masih melekat. Berharap percikkan itu bisa menjadi nyata. Ngomong-ngomong, apakah Nicholas Galitzine masih single atau in-relationship?

Nicholas Galitzine, aktor asal Inggris yang sebelumnya dikenal lewat film musikal Cinderella (Amazon Prime Video) bersama Camila Cabello ini, rupanya cukup tertutup soal kehidupan asmaranya. Tak banyak terlihat dari aktivitas sosial medianya, dia menghabiskan waktu romantis bersama kekasih. Pernah dirumorkan pacarana dengan rekannya aktris Lily Kay, tapi baik Nicholas maupun Lily tak pernah mengomentari hal ini.

Wanita yang paling sering terlihat dengannya di akun Instagramnya adalah Camila Cabello. Mereka terlihat cukup mesra. Dan tak luput, keduanya kerap melontarkan, “Love you”. Lucunya, di media sosial dan beberapa web hiburan, kerap menyinggung kalau Nicholas Galitzine, homoseksual. Informasi ini masih simpang siur, belum teruji kebenarannya.

Disinyalir gossip Nicholas gay ini muncul, karena ia pernah melakoni peran gay di dua judul film. Pertama, Nicholas memerankan tokoh gay di film “Good Looking Satan” pada 2016.Film ini meraih banyak opini yang cukup konstruktif dan tokoh yang diperankannya ini dilabeli sebagai karakter Irlandia terbaik tahun 2017, oleh Dublin Film Critics Circle. Film ini juga meraih 4 nominasi, untuk Film terbaik 2018, untuk IFTA (Irish Film and TV Academy).

sumber: instagram

Film bertema LGBT selanjutnya yang diperankan oleh Nicholas Galitzine adalah “The Craft Legacy” pada tahun 2020. Dalam film ini ia kembali memerkankan pria homoseksual. Dibintangi juga oleh Gideon Adlon, Lovie Simone, dan aktris transgender ZOEY Luna.

Gara-gara keseringan memerankan tokoh gay, perlahan menjadi identik dengan dirinya. Kecurigaan netizen kian menguat, kala tak ada tanda-tanda hubungan terbuka seorang wanita. Ya, sebenarnya, bisa saja dia memang memilih untuk menjaga privasinya soal kehidupan asmara, ladies. Bukan berarti nggak punya seorang kekasih wanita, kan? Mana yang benar, biasanya waktu yang akan menjawab.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here