Wednesday, May 18, 2022
spot_img
More

    Latest Posts

    Monika Street Woman Fighter Jadi Mentor di Queendom 2, Brave Girls dan LOONA Cetak Kemenangan Pertama

     “Queendom 2” baru saja menyelesaikan dan mengumumkan peringkat akhir untuk pertarungan posisi panas di antara para kompetitor.

    Pada episode yang tayang pada Kamis (12/5), reality show Mnet “Queendom 2,” penampilan dari unit tari menutup paruh kedua putaran ketiga dan hasil akhir untuk kedua pertarungan pun terungkap.

    Minggu lalu, unit vokal menampilkan performa memukau dari lagu-lagu EXO, IU, dan BOL4. Di antara unit-unit ini, Yeonjung dan Soobin dari WJSN, dan Eunha VIVIZ (Tim Galaxy That Embraces the Cosmic) menempati posisi pertama, diikuti oleh Hyolyn dan Minyoung Brave Girls (Tim 33). Di tempat ketiga adalah tim Sun and Moon, yang terdiri dari para anggota LOONA yaitu Kim Lip, Chuu, Jinsol, dan Haseul yang berkolaborasi dengan para anggota Kep1er yaitu Seo Young Eun dan Kim Chae Hyun.

    Sebelum tiap unit tari tampil, proses persiapan masing-masing tim ditampilkan dengan menggandeng tiga orang pemimpin dari kru tari Street Woman Fighter yaitu Honey J dari HolyBang, Gabee dari LACHICA dan Monica dari Prowdmon.

    Untuk penampilan “Purr” yang dibawakan VIVIZ dan Kep1er yang tergabung dalam tim KeV1Z, mereka berlatih di depan koreografer mereka Honey J, pemimpin kru tari HolyBang.

    Honey J mengatakan kepada timnya, “Ini lebih baik daripada yang saya khawatirkan. Namun, rasanya seperti kalian bekerja lebih keras pada koreografi individu kalian masing – masing daripada suasana hati (secara keseluruhan).”

    Penampil kedua adalah Eunseo dan Yeoreum dari grup idola WJSN yang bekerjasama dengan Hyolyn sebagai unit Ex-it. Untuk penampilan mereka dengan lagu “KA-BOOM”, Hyolyn berkomentar, “Tujuan saya adalah untuk menerima tanggapan, ‘Yeoreum dan Eunseo… Mereka WJSN?’”

    Untuk mengevaluasi kemajuan grup asuhannya, koreografer Ex-it LACHICA mengunjungi ruang latihan mereka, dimana Gabee, pemimpin kru tari LACHICA berkomentar, “Eunseo dan Yeoreum harus lebih kuat. Tarian kalian indah tapi penting untuk merusaknya.” Mengenai kritiknya yang tidak biasa, Gabee menambahkan sambil tertawa, “Kami membuat para peri ini melakukan hal-hal aneh.”

    Unit tari terakhir adalah tim Queen is Me yan terdiri dari HeeJin, Choerry, Yves, dan Olivia Hye dari grup Kpop LOONA dan Eunji Brave Girls, yang memenangkan evaluasi tengah semester. Sebelum berlatih dengan koreografer dari kru tari PROWDMON, Monika, para gadis mengungkapkan kegelisahannya, dimana Yves mengingat pertemuan terakhir mereka dengan mengatakan, “Ini adalah pertama kalinya mengambil kelas di mana saya hanya mendapat masalah.”

    Terlepas dari kekhawatiran mereka, Monika dengan bangga mengatakan kepada timnya, “Bagus sekali. Kalian banyak berlatih. ” Dia melanjutkan, “Sepertinya kalian sudah bekerja keras tetapi belum menembus dinding tipis itu.”

    Setelah semua tim tari menampilkan aksi panggungnya, hasil pemungutan suara terakhir pun diumumkan. Di tempat ketiga adalah KeV1Z, yang berarti Kep1er menempati posisi ketiga di kedua unit yang berkompetisi. Menempati posisi kedua adalah Ex-it, dengan Queen is Me memenangkan tempat pertama.

    Berkat unit tari yang berhasil meraih mahkota pertama, baik Brave Girls maupun LOONA mencetak kemenangan perdana mereka di “Queendom 2.” Karena Minyoung juga menempati posisi kedua dalam pertarungan vokal, Brave Girls diberikan nilai 4000 poin (1500 untuk tempat kedua dan 2500 untuk tempat pertama), lompatan skor tertinggi mereka sepanjang kompetisi.

    “Queendom 2” tayang setiap Kamis pukul 21.20 waktu Korea dan tersedia dalam layanan live streaming global di saluran YouTube Mnet.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    spot_imgspot_img

    Don't Miss

    Stay in touch

    To be updated with all the latest news, offers and special announcements.