Mantan Pacar Taylor Swift Tom Hiddleston Bertunangan Dengan Zawe Ashton

0
loki
Sumber foto: Instagram @zawe
Aktor Inggris Tom Hiddleston, yang terkenal berkat perannya sebagai anti-hero Loki dalam film-film Marvel seperti Thor (2011) dan The Avengers (2012), bertunangan dengan sang kekasih, aktris Zawe Ashton setelah tiga tahun berpacaran.

Media di Amerika Serikat mengonfirmasi kebenaran berita tersebut setelah Ashton, yang juga berkebangsaan Inggris, terlihat mengenakan cincin di tangan kirinya saat tampil di karpet merah saat pagelaran British Academy Film Awards, Minggu (13/3) di London.

Hiddleston dan Ashton menjadi partner akting dalam panggung Broadway di tahun 2019 dalam drama Betrayal karya Harold Pinter, yang ceritanya berpusat pada perselingkuhan terlarang yang terungkap secara terbalik. Hiddleston, dinominasikan dalam ajang Tony Award untuk perannya sebagai Robert, seorang pria yang istrinya (diperankan oleh Ashton) berselingkuh dengan sahabatnya (Charlie Cox). Pasangan ini membuat debut karpet merah mereka di pagelaran Tony Awards pada bulan September, di mana Betrayal mendapatkan empat nominasi.

Tak lama keduanya pun menjadi pasangan, namun Hiddlesto memilih untuk tidak mengumbar detail hubungan percintaannya dan memisahkan kehidupan pribadinya dengan sosoknya yang merupakan seorang selebriti, seperti yang dikatakannya lewat The Telegraph di tahun 2017. Sebelumnya Hiddleston sempat terlibat romansa singkat dengan bintang pop Taylor Swift pada tahun 2016, yang menjadi sorotan publik. Hubungan mereka yang hanya berlangsung tiga bulan diduga karena Swift hanya menjadikan Hiddleston sebagai pelarian pasca putus dari Calvin Harris. Penggemar berspekulasi bahwa lagu Getaway Car merupakan kisah antara Swift dan Hiddleston.

Hiddleston telah muncul dalam film-film seperti Crimson Peak (2015) dan film thriller Kong: Skull Island (2017), namun namanya baru benar-benar dikenal khalayak berkat perannya sebagai Loki dalam beberapa film Marvel Cinematic Universe. Penampilan terbarunya sebagai karakter anti-hero itu adalah lewat enam episode serial televisi Loki di layanan streaming Disney+ yang tayang tahun lalu.

Tunangan Hiddleston dikabarkan akan bergabung dengan sang aktor di jajaran penjahat Marvel. The Hollywood Reporter melaporkan pada tahun lalu bahwa Ashton akan memainkan peran antagonis yang tidak disebutkan namanya yang menjadi lawan Kapten Marvel yang diperankan Brie Larson dalam film The Marvels, yang dijadwalkan untuk rilis Februari mendatang. Ashton juga pernah tampil sebagai peran utama bersama Jake Gyllenhaal dalam film Netflix Velvet Buzzsaw (2019), dan ambil bagian dalam The Handmaid’s Tale tahun lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here