Lee Sang Yi Pemeran Ji Sung Hyun Batalkan Wawancara Pasca Berakhirnya Hometown Cha-Cha-Cha

0

Sebelumnya dilaporkan bahwa kedua pemeran utama drama komedi romantis Hometown Cha-Cha-Cha, Kim Seon Ho dan Shin Min Ah, telah membatalkan wawancara setelah berakhirnya serial 16 episode tersebut pada tanggal 17 Oktober lalu.Kedua agensi yang menaungi Kim Seon Ho dan Shin Min Ah menyampaikan “situasi internal” sebagai alasan pembatalan.

Demikian pula, Lee Sang Yi, yang berperan sebagai pemeran utama pria kedua dalam drama itu, juga mengumumkan bahwa dia tidak akan menghadiri wawancara tersebut, sebagaimana dikutip melalui laman Koreaboo, Selasa (19/10).

Agensi sang aktor, PLK Good Friends, telah menyatakan kepada media bahwa “Wawancara final yang dijadwalkan untuk Lee Sang Yi di Hometown Cha-Cha-Cha pada 21 Oktober telah dibatalkan karena situasi internal.” Mereka meminta maaf kepada wartawan karena telah menyebabkan masalah dan kekhawatiran.

Di sisi lain, saat ini tengah beredar rumor tentang aktor berinisial ‘K’, yang melakukan pemaksaan aborsi, berbohong dan menjelek-jelekkan rekan kerjanya, menjadi sorotan di berbagai situs berita dan platform media sosial. Muncul dugaan bahwa aktor ‘K’ adalah aktor yang sedang naik daun, Kim Seon Ho. Bahkan jurnalis sekaligus youtuber, Lee Jinho, terang – terangan menyebutkan nama Kim Seon Ho dalam siaran langsung melalui kanal youtube miliknya pada tanggal 18 Oktober.

Postingan yang mengekspos keburukan aktor ‘K’ yang dirilis pada 17 Oktober oleh sebuah akun anonim, baru mendapatkan tanggapan dari SALT Entertainment, agensi Kim Seon Ho, dengan merilis pernyataan pertama mereka pada 19 Oktober.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here