Agensi Kim Seon Ho Sedang Mengkonfirmasi Fakta Terkait Rumor Aktor K

0

Pagi ini, 19 Oktober, agensi aktor yang sedang naik daun, Kim Seon Ho, merilis sebuah pernyataan baru untuk menanggapi rumor tentang aktor ‘K’ yang menghebohkan komunitas online, sebagaimana dilansir melalui laman Allkpop.

Berikut pernyataan Salt Entertainment:

“Kami meminta maaf atas keterlambatan dalam memberikan tanggapan secepatnya. Pihak agensi sedang mengkonfirmasi fakta – fakta tentang unggahan anonim dari seseorang. Kebenaran dari masalah tersebut masih harus dikonfirmasi, karena itu kami mohon agar semua menunggu sedikit lebih lama lagi. Sekali lagi kami mohon maaf karena telah membuat kekhawatiran atas berita buruk yang beredar.”

Akhir minggu lalu, seorang netizen yang mengaku sebagai mantan kekasih seorang aktor berinisial ‘K’ membuat tuduhan bahwa sang aktor melakukan pemaksaan aborsi ketika mereka sedang menjalin hubungan pacaran, dan tak lama setelah itu, wanita tersebut ditinggalkan oleh sang aktor.

Ketika postingan tersebut menjadi viral lewat komunitas online, beberapa netizen berspekulasi bahwa aktor ‘K’ yang dimaksud adalah aktor Kim Seon Ho yang sedang naik pamornya lewat drakor Hometown Cha-Cha-Cha bersama Shin Min Ah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here