Diintimidasi, Dituduh Pakai Narkoba, Puy Brahmantya Mundur Dari Terpaksa Menikahi Tuan Muda

0

Terpaksa Menikahi Tuan Muda. Sinetron yang tayang setiap petang di ANTV ini sukses menanjak ke jajaran 10 besar program rating TV. Bintang-bintangnya pun kini jadi sorotan. Tak terkecuali pemeran Anita—kakak Tuan Muda Abhimana—yang pernah diperankan oleh aktris Puy Brahmantya. Sekitar sebulan lalu, Puy Brahmantya mendadak menghilang dari layar TMTM, dan perannya langsung digantikan oleh Alissia Cestaro.

Hengkangnya Puy secara tiba-tiba sempat bikin geger dan banyak yang mempertanyakan. Saat itu, Puy membuat klarifikasi lewat akun Instagramnya, sepertinya memang ada miskomunikasi dan kesalahpahaman, yang berakhir dengan pengunduran dirinya.

“Karena banyaknya pemberitaan mengenai peran saya ANITA yang baru saya lihat di berbagai media online tanpa berkoordinasi & klarifikasi dengan saya terlebih dahulu, dengan pernyatan willy sebagai co director di TMTM yang mengatakan peran saya digantikan dengan talent yang lain,” tulis akun @puybrahmantya.

Puy pun menjelaskan, pengunduran dirinya sebagai ‘Anita’ di Sinetron TMTM karena persoalan internal.

Puy mengungkapkan, pada dasarnya dirinya sudah bekerja secara maksimal membangung ‘chemistry’ sebagai aktris dari awal promo sinetron TMTM sampai episode 35.

dok, pribadi instagam @puybrahmantya

“Kita sama-sama membangun chemistry. Saya dan teman-teman pemain juga sudah seberusaha mungkin untuk menjadikan sinetron ini menjadi sinetron yang terbaik dan menjadi favorit untuk menghibur para penonton di rumah,” demikian jelas Puy secara diplomatis. Namu ada suatu hal, yang tak bisa dijelaskan kala itu, di samping pemberitaan yang sepihak dari pihak kru, yang membuatnya memutuskan mundur.

Belakangan, baru terkuak, ternyata dibalik pengunduran dirinya ada isu lain, yang lebih mengena dan beralasan. Puy merasa difitnah. Fitnahan yang menurutnya tidak berdasar. Melalui postingan Instagramnya pada Jumat, 15 Oktober lalu, Puy membeberkan secara lengkap, dirinya difitnah memakai narkoba, dan ini membuatnya merasa terintimidasi di lokasi syuting.

“Bismillaji, tawakkalyu ‘Alallah, Laa Haula Wa Laa Quwwata Ilaa Bilaah. Kalau ada yang tanya lagi kenapa saya mengundurkan diri dari sinetron TERPAKSA MENIKAHI TUAN MUDA, jawabannya ada seseorang yang memfitnah dan menjuduh saya seorang pengguna narkoba, ke manajemen saya,” begitu ungkapnya.

“Tuduhan tersebut tidak berdasar dan tentu saya tidak terima. Pada saat itu pun, jika saya di-tes urine sata bersedia,” sambung Puy lagi.  Ini semua berawal dari kebiasaannya yang sering menghabiskan waktu menunggu di mobil kala break atau kala menunggu giliran pengambilan adegan. “Saya berada di mobil itu menjaga prokes diri saya sendiri. Agar tidak terlalu banyak berkerumun dan berdampingan dengan banyak orang, karena saya sadar diri dan punya penyakit asama. Dan anak saya pernah terpapar COVID, suster, mantan suami saya, bahkan almarhum mantan mertua saya pun terpapar COVID. Saya menerima banyak intimidasi dan hinaan di lokasi syuting,” beber Puy.

Ah, ternyata seperti itu dibalik alasan mundurnya Puy dari TMTM. Keras juga ya, ladies, kehidupan dunia artis ini. Bisa sampai ada indikasi intimidasi di lokasi syuting.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here