Netizen Terkejut dengan Perubahan Bentuk Tubuh Jungyeon Twice

0

Jungyeon dikenal sebagai salah satu anggota TWICE yang paling tinggi dan paling langsing. Akan tetapi, penampilannya baru-baru ini mengejutkan publik karena perubahan bentuk tubuhnya. Perubahan penampilan penyanyi idola K-pop tersebut tampak nyata terlihat dari pertambahan berat badannya. Namun banyak netizen yang merasa berempati setelah mengetahui alasan dari kenaikan berat badan Jungyeon.

Jungyeon dikenal sebagai salah satu anggota TWICE dengan figur paling indah

Jungyeon memiliki tinggi badan 167 cm dengan berat badan yang ideal menghiasi tubuh langsingnya. Tetapi banyak netizen yang dibuat terkejut dengan foto terbaru dari idola wanita kelahiran 24 tahun lalu tersebut. Tangkapan layar yang diunggah oleh penggemar menunjukkan bahwa berat badan Jungyeon jauh bertambah dibandingkan dengan penampilannya yang super langsing di masa lalu. Beberapa netizen bahkan menyebut ini sebagai perubahan penampilan paling mengejutkan dalam sejarah K-pop, bahkan melebihi CL 2NE1, sebagaimana dilansir melalui laman Kbizoom.

Perubahan bentuk tubuh Jungyeon terjadi akibat konsumsi obat untuk mengatasi masalah kesehatannya

Pada bulan Agustus, JYP mengumumkan bahwa Jungyeon harus menghentikan semua kegiatan untuk fokus pada pemulihan dirinya dari gangguan kecemasan secara psikologis dan kondisi saraf terjepit pada bagian lehernya. Obat – obatan yang dikonsumsi Jungyeon menyebabkan efek samping seperti retensi air dan ketidakseimbangan hormon dalam tubuh yang menyebabkan perubahan penampilan sang idola secara drastis. Alasan tersebut menyebabkan netizen merasa khawatir dan berempati atas kondisi Jungyeon.

Para penggemar berharap agar sang idola segera pulih sepenuhnya. Banyak juga komentar yang positif dan membangun dengan mengatakan bahwa meskipun berat badannya bertambah, fitur wajah Jungyeon masih terlihat sama dan secantik biasanya.

Semangat untuk Jungyeon, semoga segera pulih dan dapat beraktivitas Kembali seperti biasa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here