Lee Junho Jadi Aktor Idola Pertama yang Meraih Trofi Aktor Terbaik di Baeksang Arts Awards 2022

0
junho 2pm
Lee Junhi memenangkan penghargaan Aktor Terbaik dan TikTok Popularity Award di ajang Baeksang Arts Awards 2022

Pada hari Jumat (6/5), perayaan tahunan Baeksang Arts Awards ke-58 yang bergengsi, berlangsung dengan bintang-bintang yang mendominasi panggung hiburan dalam satu tahun terakhir.

Lee Junho dari boyband terkenal 2PM, yang membintangi serial berlatar sejarah populer “The Red Sleeve“, dinobatkan sebagai Aktor Terbaik dalam ajang tersebut di tahun ini pada kategori televisi.

Dengan mengenakan setelan berwarna putih, Lee Junho berjalan di atas panggung dengan dalam rasa bangga ketika dia menerima trofi yang mencerminkan kejayaannya berkat penampilan akting terbaiknya dalam “The Red Sleeve.”

Dia menjadi aktor idola pertama yang memenangkan penghargaan bergengsi setelah penampilan gemilangnya sebagai Yi San yang kemudian menjadi Raja jeongjo di drama MBC berating tinggi “The Red Sleeve.”

Dalam pidato penerimaannya, Lee Junho menggambarkan dirinya sebagai seorang pemimpi. Sang aktor menyatakan bahwa dia sangat ingin memenangkan penghargaan, tetapi tidak pernah berpikir dia akan benar-benar mengantongi piala dari sebuah ajang penghargaan bergengsi seperti Baeksang Arts Awards.

“Saya adalah individu yang memimpikan hal-hal yang ingin saya capai, yang membuat saya puas,” kata pria kelahiran tahun 1990 itu sambil tersenyum. “Saya berjanji untuk melakukan yang jauh lebih baik di masa depan.”

Aktor sekaligus idola tersebut juga berterima kasih kepada para penggemarnya atas dukungan besar yang dia terima dan berkata, “Sebagai anggota 2PM dan aktor Junho, saya merasa terhormat untuk menerima cinta seperti ini dari kalian semua.”

Selain penghargaan utama, Lee Jun Ho juga memenangkan TikTok Popularity Award bersama bintang “Twenty Five Twenty One“, Kim Tae Ri, yang juga mengantongi penghargaan kategori Aktris Terbaik untuk televisi.

Lee Junho dan Kim Tae Ri (kanan) sukses meraih gelar TikTok Popularity Award

Untuk proyek akting berikutnya, Lee Junho bersiap untuk kembali ke layar kaca lewat drama  romansa “King the Land” bersama YoonA SNSD, yang juga seorang aktris dan idola.  

Drama ini berkisah tentang cerita klasik romansa pria kaya yang populer dan gadis miskin, yang tidak diragukan lagi akan menggelitik hati publik.

“King the Land” diperkirakan untuk dirilis pada akhir tahun 2022 akan tetapi rincian lebih lanjut termasuk susunan pemain dan kepastian tanggal penayangan perdana belum diumumkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here