I Love You in Every Universe: Kalimat Ikonik Dari Doctor Strange 2 Jadi Trending Twitter

0
doctor strange 2016
Christine Palmer dan Stephen Strange / Kredit: Marvel Studios

Film terbaru dari Marvel Studios Doctor Strange in The Multiverse of Madness telah dirilis di Indonesia pada hari Kamis (5/5). Film ini merupakan sekuel dari Doctor Strange (2016) dan menjadi film ke-28 dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

Doctor Strange in The Multiverse of Madness disutradarai oleh Sam Raimi dan naskahnya ditulis oleh Michael Waldron, dan dibintangi oleh Benedict Cumberbatch sebagai Stephen Strange, bersama Elizabeth Olsen, Chiwetel Ejiofor, Benedict Wong, Xochitl Gomez, Michael Stuhlbarg, dan Rachel McAdams.

Dalam film tersebut, Strange melakukan perjalanan ke multiverse untuk melindungi America Chavez (Gomez), seorang remaja yang mampu melakukan perjalanan antar alam semesta, dari Wanda Maximoff (Olsen).

Film ini ditayangkan perdana di Dolby Theatre di Hollywood pada 2 Mei 2022, dan dirilis di Amerika Serikat pada 6 Mei, sebagai bagian dari fase ke-4 MCU.

doctor strange2

Doctor Strange in The Multiverse of Madness menerima ulasan yang umumnya positif dari para kritikus, yang memuji cara sang sutradara Raimi memberikan arahan, urutan aksi, efek visual, skor musik, dan penampilan para pemainnya (terutama Cumberbatch, Olsen, dan Gomez), meskipun terdapat beberapa kritik mengenai alurnya.

Di Indonesia sendiri, sekuel film Doctor Strange ini mendapatkan reaksi yang positif, terbukti dari jumlah penonton yang membludak di bioskop saat diputar pertama kali.  

Salah satu hal yang menjadi sorotan dalam film ini adalah kisah cinta Strange dan Christine Palmer (McAdams).

Bahkan salah satu kalimatnya dianggap ikonik dan mampu menyaingi kalimat “I Love you 3000” dari film Avengers Endgame, yaitu ketika Strange mengucapkan kalimat “I Love you in every universe” untuk Palmer di salah satu adegan penting saat detik – detik terakhir menjelang film berakhir.

Doctor Strange in The Multiverse of Madness merupakan film yang memfokuskan cerita pada pencarian kebahagiaan yang dimaknai berbeda oleh Strange dan Maximoff, yang berubah dari seorang pahlawan menjadi musuh dunia dengan menjadi karakter penyihir paling kuat Scarlet Witch.

Kamu bisa saksikan Doctor Strange in The Multiverse of Madness di bioskop kesayangan kamu dan simak trailer-nya di bawah ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here