Wow, Ada Aktor Asal Semarang, Jawa Tengah di Film Doctor Strange 2

0

Ramai ya, musim liburan dengan kehadiran film Doctor StrangeĀ  in The Multiverse of Madness atau Doctor Strange 2! Antreannya luar biasa membludak. Rasanya nggak hits kalau belum ikutan vibes Doctor Strange 2.

Tahukah kamu di antara bintang-bintang Marvel yang sudah familiar, terselip seorang aktror keturunan Indonesia di film fantasi ini? Dan rupanya, nih, bukan kali pertama juga sang aktor main di film Hollywood. Wow, siapakah dia?  

Dia adalah Raden Topo Wresniro. Raden Topo berperan sebagai Master Hamir, yang juga muncul sejak film pertama Doctor Strange di tahun 2016 silam. Cuma kita-nya kurang menyadari saja. Master Hamir adalah asisten yang merawat Ancient One. Merupakan seorang guru sihir dengan kemampuan yang lumayan canggih, ladies.

Doctor Strange rupanya juga bukan proyek pertama yang melibatkan Raden Topo. Sebelumnya, pria keturunan Indonesia ini juga pernah bergabung dalam proyek film 47 Ronin dan Star Wars: The Force Awakens. Dalam film Star Wars, ia menjadi Ubert Quaril. Ia juga memerankan karakterĀ  Tundra Spiritual Fey di film Maleficient: Mistress of Evil.

Raden Topo merupakan seorang aktor sekaligus konsultan film yang lahir di Semarang, Jawa Tengah. Beliau pernah tinggal di kota Kudus dan Yogyakarta. Tetapi kini Raden Topo sudah menetap di Inggris, negara dimana dulu ia menghabiskan masa kecilnya. Selain sebagai aktor, Raden Topo diketahui juga mengajar matematikan, bahasa Inggris, Studi bisnis,  hingga karakte, lho. Multi talenta banget nggak, sih?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here