Baeksang Arts Awards 2022: Lee Junho 2PM Dan Kim Tae Ri Raih Popularity Awards

1

Kim Tae Ri dan Lee Junho 2PM telah dipastikan membawa pulang 1 trofi Baeksang Arts Awards 2022 untuk kategori Popularity Awards yang ditentukan oleh hasil vote penggemar.

Kim Tae Ri berhasil memenangkan Female Popularity Awards dengan meraih 750 ribu suara. Sedangkan Lee Se Young berada di posisi kedua dengan mendapatkan 669.262 suara dan disusul YoonA Girls’ Generation dengan 82.560 suara.

Sementara itu, kategori Male Popularity Awards dimenangkan oleh Lee Jun Ho 2PM dengan meraih hasil suara yang fantastis yaitu 1,01 juta vote. Lee Jun Ho memiliki jarak yang sangat berbeda jauh dibandingkan selebriti pria lainnya dalam nominasi. Posisi kedua diraih Key SHINee dengan 359.791 suara, lalu disusul Jung Hae In dengan mendapatkan 142.20 suara.

Baik Lee Jun Ho dan Kim Tae Ri pun sama-sama masuk dalam kategori Best Actors serta Best Actress. Hal ini tidak mengherankan mengingat Lee Jun Ho berhasil memikat penonton atas perannya di drama The Red Sleeve. Sedangkan Kim Tae Ri berhasil membuat heboh netizen dengan berperan sebagai Na Hee Do di Twenty Five Twenty One.

The Red Sleeve merupakan drama yang diadaptasi dari novel karya Kang Mi Kang berlatar abad ke-18. Drama ini memiliki plot menarik yang mengangkat kisah romansa antara putra mahkota Yi San (Lee Jun Ho) dengan dayang istana Seong Deok Im (Lee Se Young) pada era dinasti Joseon.

Sedangkan Twenty Five Twenty One mengangkat kisah cinta antara Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) dan Na Hee Do (Kim Tae Ri) serta persahabatan lima anak muda yang mimpinya terhalang akibat peristiwa krisis ekonomi Asia tahun 1998.

Baeksang Arts Awards 2022 akan digelar pada Jumat, 6 Mei 2022 di KINTEX (Korea International Exhibition Center), Ilsan, Korea Selatan. Tahun ini, Baeksang Arts Awards ke-58 akan dipandu oleh Shin Dong Yup, Suzy, dan Park Bo Gum. Ini akan menjadi proyek pertama Park Bo Gum sejak resmi menyelesaikan wajib militernya.

Baeksang Awards Awards ke-58 ini akan siarkan secara live di JTBC. Kira-kira siapa yang akan membawa pulang piala, ya yarobun?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here