Kenangan Kelam Karisma Kapoor, Dilelang Suami Sendiri

0

Siapa yang tak mengenal sosok Karisma Kapoor? Terutama bagi kamu penikmat film-film Bollywood. Karisma Kapoor, merajai layar Bollywood di era 1990an. Hingga hari ini, namanya pun masih melakat di benak penggemar Bollywood. Dalam kariernya, kakak Kareena Kapoor ini telah mencetak banyak box office, seperti Raja Hindustani (1996), Dil To Pagal Hai (1997). Namun di sisi lain, ia pernah melewati kehidupan pribadi yang menyedihkan. 

Bertemu seorang pengusaha di masa lalu, jatuh cinta, dengan mimpi memiliki kehidupan indah malam berakhir tragis. Pada tahun 2003, Karisma menikahi pengusahan Sanjay Kapur. Ini adalah pernikahan kedua Sanjay. Membuat status Karisma jadi istri kedua pengusaha tersebut. 

Mulanya pernikahan ini adalah pernikahan berlandaskan cinta, siapa sangka  semuanya berubah dalam sekejap menjadi mimpi buruk.

sumber: thehans India

Mirisnya, fase mengerikan dimulai sejak bulan madu Karisma. Dalam sebuah wawancara pasca perceraiannya dengan Sanjay, Karisma mengungkapkan bahwa di masa bulan madu, Sanjay melelang dirinya untuk teman-teman pebisnisnya. Menyuruhnya menemani dan tidur dengan mereka. “Dia menjual saya pada teman-temannya,” ujar Karisma atau yang akrab disapa Lolo ini, dilansir dari filmibeat. 

Kekerasan terus terjadi. Bahkan saat hamil anak pertama, Karisma menderita dipukuli hingga trauma. Tak hanya Sanjay, ibu mertuanya rupanya juga memukulnya. Suatu kali, ibu mertuanya memberikan Karisma sebuah gaun. Namun ia tidak dapat mengenakannya saat kondisi hamil. Yang terjadi selanjutnya di dipukul oleh ibu mertuanya dan Sanjay. 

Karisma juga mengatakan, kalau Sanjay sosok sumai yang tidak setia. Sanjay tetap melakuan kontak fisik dengan istri pertamanya. Ketika Karisma mengonfrontasi, Karima dipukuli oleh Sanjay. Diteror oleh kekerasan dan rasa takut, lama-lama Karisma memilih berpisah, demi kebaikan anak-anaknya juga. Perkembangan psikologis anak akan terganggu bila tumbuh dalam rumah tangga penuh kekerasan. 

Karisma akhirnya bercerai pada 2012. Hak asuh anak jatuh pada Karisma. Ia membawa dua anaknya, Samiera Kapoor dan Kiaan Raj Kapoor bersamanya. Sejak cerai, Karisma kehilangan kepercayaan pada lelaki dan enggan menikah. Ia memilih memusatkan perhatiannya, membesarkan kedua anaknya. 
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here