Jennifer Lopez dan Ben Affleck Kembali Bertunangan Setelah Hampir Setahun Pacaran Lagi

0
ben dan jennifer
Jennifer Lopez dan Ben Affleck menghadiri pemutaran khusus film "Marry Me" di Directors Guild of America di Los Angeles, California, AS, 8 Februari 2022 / Sumber foto: Instagram @benaffleckofficiall

Jennifer Lopez dan Ben Affleck akhirnya memutuskan untuk kembali bertunangan.

Aktris berusia 52 tahun itu mengumumkan pertunangannya dengan Ben Affleck melalui video klip selama 13 detik yang diunggah di situs resminya. Dalam video singkat itu, Jennifer Lopez tampak menangis sambil memperhatikan cincin pertunanangannya yang terlihat berkilau.

Kamera pada awalnya terfokus pada cincin pertunangan yang tersemat di jarinya, sebelum mengarah ke wajahnya, saat pelantun Jenny from the Block itu menyeka air mata kebahagiaan.

Lopez, yang menghidupkan kembali jalinan asmaranya dengan Affleck pada tahun 2021, juga terdengar mengucapkan kata-kata, “Kamu sempurna.”

Penyanyi dan aktris papan atas itu sebelumnya pernah bertunangan dengan aktor berusia 49 tahun tersebut pada tahun 2003. Namun, keduanya memutuskan untuk membatalkan pernikahan mereka dan mengakhiri pertunangan pada bulan Januari 2004.

Perempuan yang memulai karirnya sebagai penari Fly Girl dalam serial komedi sketsa In Living Color itu kemudian menikah dengan penyanyi Marc Anthony dan memiliki sepasanag anak kembar berusia 14 tahun Emme dan Maximilian. Sementara Affleck menikahi aktris Jennifer Garner dan memilik tiga orang anak bersama yaitu Violet, 16, Seraphina, 13, dan Samuel, 10.

Walaupun telah berpisah, keduanya tetap bersahabat dan setelah berpisah dengan pasangan masing-masing sebelumnya, mereka menghidupkan kembali hubungan asmara mereka tahun lalu. Sang aktris baru-baru ini menggambarkan kisah romansanya dengan Ben sebagai “hubungan yang bahagia dan sehat”. Dia juga menyatakan bahwa mereka berdua sekarang lebih tua dan lebih bijaksana daripada 20 tahun yang lalu, sebagaimana dilansir melalui Asia One.

Lopez berkata, “Kami lebih tua sekarang, kami lebih pintar, kami memiliki lebih banyak pengalaman, kami berada di tempat yang berbeda dalam hidup kami, kami memiliki anak sekarang, dan kami harus sangat sadar akan hal-hal itu.”

Kisah cinta Jennifer dan Ben mendapat perhatian yang besar dari khalayak di awal tahun 2000-an, menjadikan keduanya merasa tertekan. Tapi pelantun On the Floor itu yakin mereka berdua kali ini akan mampu mengatasi tekanan.

Sang penyanyi. yang juga pernah menikah dengan aktor Cris Judd dan Ojani Noa, menjelaskan, “Saya pikir kami sekarang cukup kuat untuk mengetahui apa yang nyata dan apa yang tidak, sedangkan ketika kami masih muda mungkin beberapa dari suara-suara luar itu sedikit lebih keras bagi kami untuk berdamai dan bertahan hidup.”

Selamat untuk Jennifer Lopez dan Ben Affleck, semoga pertunangan kali ini berlabuh hingga pelaminan dan langgeng sampai akhir hayat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here