Jennifer Lopez dan Ben Affleck CLBK?

0

Jennifer Lopez tidak menutup kemungkinan untuk kembali bersama dengan Ben Affleck, sebagaimana sumber yang di dapat People Rabu (12/5).

Setelah kedapatan bersama sekitar 2 minggu yang lalu di depan rumah penyanyi cantik tersebut yang berlokasi di Los Angeles dan tertangkap kamera berada di sebuah mobil di daerah Montana, sumber yang dekat dengan sang penyanyi menyatakan bahwa Jennifer Lopez, 51, “terbuka untuk menjalin hubungan” dengan Ben Affleck, 48.

“Jennifer ingin menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan Ben, untuk melihat bagaimana arah hubungan mereka ke depannya”, berdasarkan inforrmasi yang didapatkan dari seorang sumber.

Sementara keduanya menghabiskan lebih banyak waktu bersama, sumber itu menambahkan, “Mereka belum membuat rencana apa pun tentang masa depan.”

Aktris yang sempat bermain dalam film “Hustlers” itu mengambil liburan singkat ke Montana dekat sebuah resor di Big Sky, dimana Ben memiliki sebuah rumah disana.

Sang sumber sebelumnya mengatakan bahwa “Jennifer bersenang-senang dengan Ben,” serta menambahkan, “Dia bahagia bersama Ben dan menikmati menghabiskan waktu bersamanya.”

Sumber terpisah mengatakan bahwa keduanya “menghabiskan beberapa hari” bersama di luar kota. Menurut sumber tersebut, “”Mereka memiliki hubungan yang kuat dan semuanya berlangsung cepat dan intens, tapi Jennifer merasa bahagia.”

Jennifer Lopez dan Ben Affleck sebelumnya pernah bertunangan pada tahun 2002 dan keduanya sempat membintangi film “Jersey Girl” dan “Gigli”. Namun mereka menunda hari pernikahan yang seharusnya diresmikan pada tahun 2003, sebelum akhirnya resmi berpisah pada Januari 2004.

Sebelum tertangkap kamera di Montana, keduanya menghadiri dan berpartisipasi dalam acara “VAX LIVE: The Concert to Reunite the World”, yang ditayangkan pada tanggal 2 Mei 2021.

Berita kembali bersamanya Jennifer Lopez dan Ben Affleck, keluar setelah putusnya hubungan antara Jennifer Lopez dan Alex Rodrigruez, 45 yang dirilis melalui pernyataan bersama mereka pada tanggal 15 April 2021.

Sedangkan Ben Affleck sendiri, baru saja mengakhiri hubungan dengan aktris Ana De Armas yang menjadi lawan mainnya dalam film “Deep Water” pada bulan Januari 2021, setelah sebelumnya mereka dikabarkan berpacaran pada awal tahun 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here