Cinta Mark Ruffalo dan Jennifer Garner Tak Jadi Bersemi Karena Kehadiran Ben Affleck

0
Jennifer Garner and Mark Ruffalo Reunite Mark Ruffalo/instagram https://www.instagram.com/p/CLp4VBqARv-/?utm_source=ig_embed

Yang dulu remaja di awal tahun 2000an, pastinya mengenal film komedi romantis 13 Goin On 30 (2004). Salah satu film remaja yang cukup populer di masa itu. Dibintangi oleh Jennifer Garner dan Mark Ruffalo.

Pasangan layar lebar ini tak terlupakan; Jena, Matty, dan permen Razzles, selalu menjadi bagian yang ikonis dari 13 Going On 30. Penggemar mereka pun masih ada hingga hari. Tentu saja, sudah nggak remaja lagi, ya. Sama seperti Jennifer Garner dan Mark Ruffalo, para penggemar mereka sekarang juga sudah ibu-ibu dan bapak-bapak.

  • Reuni Jennifer dan Mark, Setelah 18 Tahun

18 tahun tberlalu sejak hit 13 Going On 30, di tahun 2022 ini Ryan Reynolds mempersatukan Jennifer Garner dan Mark Ruffalo kembali dalam proyek film bersama Netflix, The Adam Project. Tayang per Jumat, 9 Maret lalu, Jennifer dan Mark yang kini berperan sebagai orang tua Adam, mendapat sambutan hangat. Banyak yang jadi bernostalgia kembali ke masa-masa mereka di 13 Going on 30.

source: instagram Jennifer Garner

Jennifer mengunggah kolase foto dirinya dan Mark dari salah satu adegan film 13 going on 30, membandingkannya dengan foto mereka sekarang, di akun instagramnya. Di bawah foto itu, Jennifer menambahkan keterangan, “13 Going on 30 Reunian, aka #TheAdamProject, di Netflix Jumat ini.”

Dalam promosi demi promosi film “The Adam Project”, Jennifer dan Mark pun selalu menyematkan kenangan masa lalu mereka ketika berkenalan dan memiliki hubungan cukup dekat semasa syuting 13 Going on 30.

Ini seperti nostalgia bagi mereka. “Saat itu, di tahun 2000an, Jennifer sudah jadi bintang besar, sementara saya baru saja memulai karier saya. Tapi dia sangat ramah, dan menyenangkan,” kenang Mark.

  • Cinta yang Tak Jadi Bersemi di Lokasi 13 Going on 30

Di lokasi syuting Mark mengingat mereka menghabiskan banyak waktu menyenangkan. Jen adalah tipe wanita yang mudah membuat lawan mainnya nyaman dan terbuka. Sehingga mudah membangun chemistry dengannya. “Kami membuat film ini (13 Going on 30) dengan hati, dan dengan cara yang manis, sehingga bisa memberikan pesan yang bagus untuk para gadis muda. Dan kami sama-sama in to dengan cerita ini, kami sangat menyukai 13 going on 30,” ungkap Mark.

Dalam acara Watch What Happens Live, seorang penggemar  menanyakan, bagaimana hubungan Mark dan Jennifer selama beberapa tahun ini? Berharap selepas 13 Going On 30, sang aktor masih berkomunikasi dengan Jen. “Sayangnya, tidak. Saya tak berkomunikasi dengannya lama. Sebenarnya kami dulu pernah melewati masa-masa bersama yang sangat menyenangkan, ya, dan mungkin kurasa, bisa jatuh cinta padanya, dan kami bisa menjadi pasangan. Tapi kemudian Ben (Affleck) hadir di tengah-tengah kami. Itulah akhir hubunganku dengan Jennifer,” ungkap Mark.

promosi The Adam Project, Ryan Reynolds, Jennifer Garner, dan Mark Ruffalo

Host acara ini, Andy Cohen, kemudian menimpali pernyataan Mark dengan sedikit candaan. “Oh, saya dengar kemudian, dia (Ben) tidak memperbolehkan Jen mempunyai teman laki-laki,” seloroh Andy Cohen. Tapi kemudian ia menambahkan lagi pernyataannya, “Itu hanya karangan saya. Jangan percaya! ha ha ha.”

Jennifer Garner menjalin kasih dengan Ben Affleck tak lama setelah perilisan 13 Going On 30. Kedua bintang bertemu di film Pearl Harbour pada tahun 2000. Hanya perkenalan biasa dan sekedar saling tahu satu sama lain saja. Tapi kemudian, Jen dan Ben dipasangkan pada tahun 2004 untuk film Daredevil—tahun yang sama dengan tahun produksi 13 Going on 30. Saat syuting Daredevil inilah benih-benih cinta antara Jen dan Ben mulai tumbuh.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here