Jennifer Lopez dan Cincin Pertunangan Senilai 15 Miliar Dari Ben Affleck

0
LOS ANGELES - FEBRUARY 9: Actress/singer Jennifer Lopez shows fans her engagement ring as she arrives at the premiere of "Daredevil" at the Village Theatre on February 9, 2003 in Los Angeles, California. (Photo by Kevin Winter/Getty Images)

Siapa yang tidak menyoroti hubungan Jennifer Lopez dan Ben Affleck saat ini? Rasanya semua mata menuju pada kemesraan pasangan yang tengah kasmaran lagi, setelah hampir 20 tahun berpisah.

Kemesraan mereka kini  telah menyita perhatian hampir seluruh dunia. Yang melihat serasa ikut jatuh cinta. Apalagi setelah perayaan ulang tahun JLo yang ke-52 beberapa waktu lalu, dirayakan bersama Ben di atas kapal pesiar, menyusuri perairan eropa. Ada pesta dalam kapal pesiar, ada kemesraan, dan ada hadiah kalung senilai ratusan juta dari Ben untuk JLo.

Ini mengingatkan para penggemar akan hubungan mereka di masa lalu. JLo dan Ben Affleck sempat sudah bertunangan di tahun 2002. Dimabuk asmara, saat itu Ben memberikan cincin pertunangan dari desainer terkenal dunia, Harry Winston. Sebuah cincin berlian berwarna pink.

Cincin berlian ini menjadi hits kala itu, kala dipakai JLo disebuah acara dan terabadikan oleh salah satu kamera wartawan. Gambar ini jadi mendunia, dan semua orang membicarakan cincin berlian tersebut.

Ini salah satu barang paling berharga yang diberikan kepada JLo, juga sentimentil. Kabarnya Ben membeli cincin Harry Winston ini, seharga Rp 15 Milyar. Dibeli secara khusus di toko Harry Winston di London.  Dalam sebuah wawancara di masa itu, JLo yang dimabuk cinta mengatakan, “Ini adalah hal paling luar biasa, yang pernah saya lihat. Ben memilih sesuatu yang orang lain tidak miliki, tidak satupun di dunia ini,” ucap JLo pada Diane Sawyer, yang saat itu mewawancarainya.

Dan meski pertunangan mereka di tahun 2002 itu batal, menurut publicist JLo, pelantun “I’m in To You” itu tak pernah mengembalikan cincinnya pada Ben, saat pertunangan mereka dibatalkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here