Dihujat, Situs E-Commerce Ini Minta Pengertian Pelanggan Atas Penayangan Kembali Iklan Kim Seon Ho

0

Aktor Kim Seon Ho sebelumnya terlibat dalam kontroversi pribadi ketika sang mantan pacar menuduhnya memaksa melakukan aborsi. Setelah itu, catatan pesan teks mereka dirilis oleh Dispatch, yang menunjukkan bahwa sang aktor menunjukkan dukungan kepadanya selama kehamilan. Menurut Dispatch, kenalan mantan pacar Kim Seon Ho bahkan melangkah lebih jauh dengan mengungkapkan bahwa pasangan tersebut putus karena perselingkuhan dan kebohongan mantan pacarnya yang diduga adalah seorang mantan penyiar cuaca yang beralih menjadi influencer media sosial, Choi Young Ah.

Setelah kisah tersebut, pemilik merek yang sebelumnya menghapus iklan Kim Seon Ho mulai memasangnya kembali satu per satu. Salah satu perusahaan tersebut adalah 11Street, sebuah situs E-commerce atau pusat perbelanjaan online yang menjual berbagai barang, sebagaimana dilansir melalui laman Koreaboo, Selasa (2/11).

Sayangnya, ketika iklan yang memasang wajah Kim Seon Ho tayang kembali, 11Street mulai menerima keluhan dari masyarakat. Salah satu keluhan tersebut mempertanyakan keputusan mereka untuk mengembalikan aktor berusia 35 tahun itu sebagai model. Untuk itu. 11Street hanya punya satu jawaban.

“Halo. Ini adalah layanan pelanggan 11Street. Pertama – tama, terima kasih telah mencintai 11Street dan mengirimkan pendapat Anda. Pada bulan April, Kim Seon Ho terpilih sebagai model kami dan dia memenuhi tugasnya dengan baik. Pada tanggal 10 Oktober, Kim Seon Ho membuat permintaan maaf resmi dan setelah itu, pihak lain juga menerimanya, jadi 11Street memutuskan untuk mempekerjakannya kembali sebagai model. Sebelum situasi memanas di bulan Oktober, kami telah membuat video iklan untuk Festival November, yang ditayangkan mulai pukul 11:00 pada tanggal 1 November. Kami meminta pengertian Anda dan kami sekali lagi berterima kasih atas opini tulus Anda yang dikirimkan kepada kami. Kami akan melakukan yang terbaik untuk pelanggan kami. Terima kasih.”

Bagaimana menurut pendapat kamu yeorobun dengan hujatan  yang mengalir terhadap pemilik merek yang memasang kembali wajah Kim Seon Ho sebagai model iklan? Jangan lupa bagikan pendapatmu di kolom komentar di bawah ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here