Hubungan Toxic Zayn Malik dan Ibunda Gigi Hadid: Mulai dari Reality Show Hingga Pengontrolan Rasa Bersalah

0
gigi hadid dan zayn malik

Hubungan Zayn Malik dengan ibunda mantan kekasihnya Gigi Hadid, Yolanda, menjadi salah berita hangat yang paling dibicarakan setelah bintang The Real Housewives itu mengklaim bahwa Zayn “memukulnya”.

Mantan anggota boyband ternama asal Inggris One Direction itu dengan keras membantah tuduhan  tersebut, sekaligus mengungkapkan bahwa dia tidak lagi bersama Gigi yang merupakan ibu dari putrinya yang mereka namai Khai, sebagaimana dilansir melalui The Sun.

Berita perpisahan itu mengirimkan gelombang kejutan kepada basis penggemar mereka, yang selalu percaya Zayn memiliki hubungan yang sangat baik dengan ibunda supermodel berusia 26 tahun tersebut.

Tetapi orang dalam mengatakan bahwa Zayn memiliki hubungan yang sulit dengan Yolanda selama bertahun-tahun karena kepribadian mereka yang sangat berbeda.

Yolanda Hadid (paling kiri), Gigi Hadid dan Zayn Malik

Seorang sumber mengatakan kepada The Sun, “Masalahnya, Yolanda dan Zayn seperti kapur dan keju dan mereka belum pernah berhadapan secara langsung.

“Zayn menjalani kehidupan yang hampir seperti pertapa, dia suka ketenangan, kesendirian, langkah yang lambat, mengerjakan musik, dimana kehidupan pertanian/pedesaan cocok untuknya dan mereka sempat tinggal di peternakan untuk sementara waktu.

“Gigi juga menyukainya – dia memasak untuknya setiap hari dan bahkan mulai merajut, dia juga membuat kerajinan di sekitar rumah dan mengecat kamarnya sendiri.

“Tapi dia juga ingin kembali bekerja, yang berarti pesta, pagelaran, karpet merah, kampanye iklan, Instagram, semua hal yang ingin dihindari Zayn.”

 “Yolanda selalu sangat mendukung dan terlibat dalam karier Gigi dan selalu mengatakan Zayn harus berbuat lebih banyak untuk mendukungnya, entah itu berjalan di karpet merah bersamanya, memposting tentang Gigi di Instagram, pada satu titik dia bahkan menyarankan sebuah reality show yang membuat Zayn ketakutan.”

“Bagi Zayn ide itu adalah mimpi buruk. Rasanya hampir seperti Zayn merasa bersalah karena Yolanda selalu mengisyaratkan bahwa keengganan Zayn untuk terlibat dalam dunia hiburan menghambat karir Gigi.”

Sumber itu melanjutkan dengan mengatakan bagaimana MET Gala tahun ini menjadi sumber pertengkaran lain karena Zayn berencana untuk hadir tetapi memutuskan batal pada menit terakhir.

Zayn sebelumnya telah mengungkapkan perasaannya dengan sangat jelas tentang pesta bertabur bintang setelah dia hadir bersama Gigi di masa lalu.

Dia mengatakan selama wawancara dengan GQ pada tahun 2016, “Sekarang, itu bukan sesuatu yang akan saya tuju. Saya lebih suka duduk di rumah saya, melakukan sesuatu yang produktif, daripada berdandan dengan pakaian yang sangat mahal dan difoto di karpet merah….Untuk melakukan hal ‘Lihat aku, aku luar biasa’ yang memanjakan diri di atas warna merah karpet, itu bukan aku.”

Gigi telah membuka tentang hubungan Zayn dengan ibunya di masa lalu dan mengisyaratkan bahwa dia tahu sang bunda terkadang agak rumit.

Gigi mengatakan kepada Harper’s Bazaar bahwa “dia biasanya berada di pihak ibuku,” dan menambahkan, “Jadi, dia pintar dalam hal itu.”

Sumber tersebut mengungkapkan bahwa Zayn mungkin akhirnya berhenti berlaku baik kepada Yolanda setelah dia berpisah dari Gigi, dengan mengatakan, “Mereka berdua sangat setia pada Khai tetapi setelah perpisahan tidak ada alasan bagi Zayn untuk bersikap baik dengan Yolanda dan saya berpikir itulah sebabnya mengapa ‘ kata-kata kasar’ menjadi bagian dari pembicaraan mereka.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here