Dispatch Kembali Rilis Pesan Pribadi Antara Kim Seon Ho dan Mantan Pacar

0

Pada tanggal 1 November, Dispatch merilis sebuah artikel berjudul “Pembicaraan Sampah? Kim Seon Ho•Choi Young Ah, Kakao Talk pada 24 Juli”, yang menunjukkan lebih banyak pesan pribadi antara Kim Seon Ho dan mantan pacarnya. Lagi-lagi, Dispatch secara eksplisit menggunakan nama yang diisukan sebagai mantan pacar Kim Seon Ho, Choi Young Ah.

Sebelumnya, Dispatch mengabarkan, “Kehamilan Choi Young Ah dikonfirmasi pada 24 Juli 2020 dan dia menelepon Kim Seon Ho sambil menangis. Dalam postingannya, dia menulis bahwa Kim Seon Ho telah memberikan tanggapan yang tidak sopan, tetapi menurut kenalan kebenarannya, faktanya yang sebenarnya jauh dari ini.”

Dalam artikel terbarunya, Dispatch mengungkapkan lebih banyak pesan teks yang mendukung klaim mereka sebelumnya, sebagaimana dilansir melalui laman Allkpop, Senin (1/11). Dalam pesan teks yang diungkapkan, Kim Seon Ho terlihat meyakinkan pacarnya saat itu dengan mengatakan hal-hal seperti “Sayang, apa pun yang terjadi aku akan bertanggung jawab. Jadi jangan khawatir. Pulanglah dan istirahatlah.”, “Kita harus menikah. Sekarang kamu tidak bisa pergi kemana-mana lol”, “Tapi tidak apa-apa. Kita bisa membicarakannya dan melewati ini. Aku tidak pernah memiliki seseorang dalam hidupku yang aku cintai sebanyak kamu.” (garis bawah merah pada gelembung kiri yang ditunjukkan pada gambar di bawah)

Artikel tersebut lebih lanjut mengungkapkan pesan teks dari Kim Seon Ho kepada pacarnya saat itu yang menyebutkan kemungkinan penalty lalu meralatnya kembali dengan menyebut dirinya menyedihkan. Gelembung putih pada gambar di bawah tertulis, “Yah, aku tidak ingin membawa sial, tetapi aku baru saja menandatangani kontrak film. Jika aku membatalkannya, masalah keuangan muncul di benakku haha. Menyedihkan. Tapi itu bisa tidak relevan. Aku hanya memikirkan itu karena orang tuaku akan mengerti meskipun mereka akan terkejut.”

Dispatch kemudian melanjutkan untuk menggambarkan pengungkapan dari Choi Young Ah sebagai sesuatu yang licik karena dia memutarbalikkan kata-kata dan tindakannya yang sebenarnya dia lakukan. Mereka lebih lanjut mengklaim postingab yang cukup rinci untuk terdengar masuk akal dan inilah mengapa mereka mengungkapkan lebih banyak pesan pribadi di antara keduanya

Pada tanggal 1 November, agensi KimSeon Ho, SALT Entertainment telah meminta maaf dengan mengatakan bahwa mereka tidak memiliki komentar apa pun tentang artikel tersebut.

Bagaimana menurut kamu dengan drama kehidupan Kim Seon Ho yang semakin berlarut – larut? Jangan lupa bagikan pendapatmu di kolom komentar di bawah ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here