Update: SALT Entertainment Menepis Rumor Tentang Kontrak Kim Seon Ho yang Telah Habis

0

Update per tanggal 22 Oktober:

Agensi Kim Seon Ho, SALT Entertainment kini telah membagikan informasi tambahan mengenai status kontrak sang aktor.

Pada 22 Oktober, SALT Entertainment lebih lanjut mengklarifikasi bahwa Kim Seon Ho masih memiliki satu tahun penuh tersisa di kontraknya, membuktikan bahwa rumor yang menghubungkan skandal baru-baru ini dengan negosiasi perpanjangan kontrak adalah salah.

Agensi juga menekankan bahwa mereka berniat untuk tetap bersama sang aktor sampai akhir dan tidak memiliki rencana untuk menjatuhkannya, sebagaimana dilansir melalui laman Soompi, Jumat (22/10).

“Rumor tentang kontraknya yang akan berakhir pada bulan September tidak berdasar dan sama sekali tidak benar,” kata agensi dalam sebuah wawancara dengan K-Star News. “Negosiasi pembaruan kontrak biasanya dimulai ketika kontrak tersisa tiga bulan, tetapi (Kim Seon Ho) saat ini memiliki satu tahun lagi, jadi ini bahkan belum waktunya bagi kami untuk menegosiasikan pembaruan kontrak.”

SALT Entertainment menambahkan, “Kami akan tetap bersama (Kim Seon Ho) sampai akhir.”

Artikel asli:

Selain kontroversi aktor ‘K’, Kim Seon Ho juga terlibat dalam isu lain yang menyatakan bahwa kontraknya dengan SALT Entertainment telah berakhir September lalu. Hanya beberapa jam setelah berita tersebut beredar secara online, agensi sang aktor merilis pernyataan resmi mereka terkait rumor tersebut.

Xport News melaporkan pada tanggal 20 Oktober bahwa SALT Entertainment membantah rumor seputar berakhirnya kontrak Kim Seon Ho dengan mereka.

Di tengah isu mengenai mantan pacarnya, nama Kim Seon Ho kembali terseret kontroversi. Pada 19 Oktober, outlet media Korea terkenal menerbitkan laporan yang mengatakan bahwa kontrak eksklusif bintang Start-Up dengan agensinya saat ini berakhir September lalu.

SALT Entertainment mengatakan, “Rumor tentang berakhirnya kontrak Kim Seonho pada bulan September tidak berdasar. Saat ini, bahkan bukan waktunya untuk memperbarui kontraknya.”

Sementara itu, bintang Hometown Cha-Cha-Cha tersebut membuat permintaan maaf secara tertulis kepada publik atas kesalahan yang dilakukannya dengan mantan pacarnya. Agensinya pun juga sudah merilis pernyataan resmi terkait kontroversi yang melibatkan aktor mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here