Dipertahankan Sebagai Pemeran Utama Film Sad Tropics, Kim Seon Ho Berjanji Melakukan yang Terbaik

0

Kim Seon Ho akan membuat debut layar lebarnya lewat film Sad Tropics arahan sutradara Park Hoon Jung seperti yang direncanakan semula, sebagaimana dilansir melalui laman Allkpop.

Melalui agensinya SALT Entertainment yang merilis pernyataan di tanggal 1 November, Kim Seon Ho akan tetap bermain dalam film Sad Tropics sebagai pemeran utama dan dia akan melakukan yang terbaik untuk kesempatan yang diberikan. Menurut laporan media lainnya di hari yang sama mengungkapkan bahwa tim produksi film Sad Tropics telah mempertimbangkan untuk menggantinya atau menunda proyek tersebut tetapi telah memutuskan untuk melanjutkan produksi dengan Kim Seon Ho sebagai pemeran utama seperti yang direncanakan sebelumnya.

Produksi awalnya dijadwalkan untuk mulai syuting bulan ini, namun muncul masalah yang terkait skandal kehidupan pribadi Kim Seon Ho hingga akhirnya tim produksi menemukan kesulitan dalam mencari aktor pengganti pemeran utamanya serta timbulnya kekhawatiran tentang hilangnya biaya produksi, meyebabkan akhirnya keputusan diambil untuk tetap meneruskan proyek film sesuai rencana semula. Tim produksi berencana untuk mengonfirmasi sisa pemain yang tertunda karena masalah Kim Seon Ho.

Sad Tropics sendiri berkisah tentang seorang petinju profesional yang bercita-cita tinggi, dengan darah campuran dari ayah Korea dan ibu Filipina. Film ini meiliki 2 orang karakter utama dan Kim Seon Ho adalah salah satunya.

Pihak tim produksi Sad Tropics saat ini berencana untuk memulai proyek film sekitar bulan Desember.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here