Tampil Sederhana, Uang Dapur Sarwendah 40 juta per Bulan

0

Setiap keluarga pasti memiliki pengeluaran khusus untuk perihal dapur, yaitu untuk makan sehari-hari dan juga makanan ringan untuk cemilan. Biasanya berbagai pengeluaran digolongkan dalam waktu bulanan. Prinsip tersebut diterapkan oleh pasangan suami istri Ruben Onsu dan Sarwendah.

Pada video YouTube resmi Luna Maya, Ruben mendapatkan pertanyaan, “Pernah kasih uang belanjan ke istri nggak? Sebutin berapa?” Ruben Onsu mengaku memberikan uang dapur ke istrinya dalam waktu bulanan, “Ya justru istri gue dapet bulanan,” jawabnya.

Artis berusia 38 tahun itu mengaku memberikan uang dapur sebesar 40 juta per bulan, “Uang belanja doang, Sarwendah, uang dapurnya dia empat puluh,”. Ruben juga menjelaskan bahwa 40 juta rupiah tersebut hanya untuk uang dapur, tidak untuk belanja benda lain.

Kemudian Ruben juga mengaku bahwa sang istri termasuk ke orang yang tidak suka belanja. Ia juga menjelaskan bahwa Sarwendah tidak akan belanja jika tidak dipaksa, “Wendah mah kagak bakal belanja kalo kagak kita yang belanjain,” jelasnya.

Ruben juga membongkar bahwa Sarwendah lebih suka menghabiskan uang untuk membeli makanan ringan, “Dia mah gila snack, Na (Luna Maya), kalo lu ke Jepang ke Korea, itu bisa dua koper (snack) Na,” ungkapnya.

Sarwendah memang terkenal dengan sosok istri yang sederhana, sempat viral karena terlihat menggunakan daster, wanita berumur 33 tahun itu kerap menjadi perbincangan ‘istri idaman’.

Kemudian Ruben mengaku bahwa dirinya melarang Sarwendah membeli bahan makanan dari uang istrinya sendiri, karena menurutnya, ia adalah sosok kepala keluarga dan masih memiliki jiwa yang sehat serta masih mampu mencari uang untuk kebutuhan keluarga.

“Satu butir garam pun gua haramin dia beli, karena menurut gua, uang dia ya uang dia, karena gua masih sehat masih mampu, gua masih bisa, gua memegang (prinsip) ‘ketika lo menikah, susah seneng ya bareng’ dan menurut gue ya itu keperluan gua jadi kepala keluarga, ya gue harus nafkahin dia,” jelas Ruben Onsu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here