Wednesday, May 18, 2022
spot_img
More

    Latest Posts

    Bintang Pachinko Youn Yuh Jung Mendapat Pujian Dari Publik Korea Saat Menjadi Presenter Oscar 2022

    Outlet berita Korea dan netizen memuji aktris Youn Yuh Jung karena menggunakan Bahasa Isyarat Amerika saat menjadi presenter dalam pagelaran Oscar 2022 dan memberikan penghargaan Aktor Pendukung Terbaik Academy Awards ke-94 kepada Troy Kotsur untuk perannya dalam film “CODA.”

    Pada upacara penghargaan yang diadakan di Dolby Theatre, Los Angeles, AS pada hari Minggu (27/3), Yuh Jung pertama kali memberikan isyarat kemenangan Kotsur sebelum dengan hati-hati mengucapkan namanya. Dia juga memegang piala Oscar untuk Kotsur, yang membuat sejarah sebagai aktor pria tunarungu pertama yang memenangkan trofi Oscar, saat dia menggunakan bahasa isyarat dalam pidato penerimaannya.

    Setelah memenangkan Academy Award tahun lalu, aktris veteran yang tampil dalam drama Korea Apple TV+ Pachinko bersama Lee Min Ho tampak  bersinar di atas panggung sebagai presenter di acara Oscar tahun ini. Tampil dengan pita dengan makna khusus di gaunnya, dia mengundang tawa penonton dengan ucapannya yang jenaka. Dia juga menunjukkan pertimbangan untuk aktor tunarungu dengan menyebutkan namanya dalam bahasa isyarat,” sebagaimana dilansir melalui DongA Ilbo, Senin (28/3).

    Perempuan kelahiran tahun 1947 itu menyerahkan penghargaan tersebut dengan mengenakan pin pita biru bertuliskan “#WithRefugees,” menunjukkan dukungannya untuk Ukraina dan pengungsi Ukraina.

    Penyiar lokal SBS berkata, “Dia adalah seseorang yang menunjukkan apa itu penuaan dengan bermartabat. Humor unik dan pertimbangan mendalam aktris Youn Yuh Jung sekali lagi menyentuh Oscar.”

    Publik Korea juga memuji sang aktris secara online karena membuat mereka bangga.

    “Dia adalah aktor luar biasa yang memancarkan keindahan penuaan dengan seluruh tubuhnya. Saya senang mengetahui komentar elegan dan jenaka seperti apa yang dia buat akhir-akhir ini,” tulis sebuah komentar.

    “Aktris Youn Yuh Jung sangat keren. Dia jujur, percaya diri, dan bijaksana. Kata-katanya lucu dan menyenangkan. Betapa berkelas dan gayanya dia,” tulis komentar lainnya.

    Tahun lalu, Yuh Jung memenangkan trofi untuk kategori aktris pendukung terbaik di Oscar lewat film produksi Amerika Serikat, “Minari,” menasbihkannya sebagai orang Korea pertama yang memenangkan penghargaan akting di ajang Academy Awards.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    spot_imgspot_img

    Don't Miss

    Stay in touch

    To be updated with all the latest news, offers and special announcements.