Drama AppleTV+ yang Dibintangi Lee Min Ho dan Youn Yuh Jung Pachinko Akhirnya Rilis Trailer Perdana

0
pachinko

Drama Korea terbaru yang dibintangi oleh aktor top Hallyu Lee Min Ho dan aktris pemenang Oscar Youn Yuh Jung, yang diadaptasi dari novel Min Jin Lee dengan judul yang sama akhirnya merilis trailer perdananya.

Serial adaptasi TV yang sangat dinanti dari novel Min Jin Lee, “Pachinko”, akhirnya merilis trailer perdananya. Drama akan datang berjudul sama dengan novelnya itu akan dirilis di Apple TV+ pada tanggal 25 Maret.

“Pachinko” menceritakan kisah harapan dan impian keluarga imigran Korea di empat generasi saat mereka meninggalkan tanah air mereka dalam upaya gigih untuk bertahan hidup dan berkembang. Kisah mereka dimulai di Korea Selatan pada awal 1900-an, yang akan diceritakan melalui mata dari tokoh Sunja, yang berhasil menang melawan segala rintangan. Narasinya sendiri menyandingkan kisahnya dengan cucunya, Solomon pada tahun 1980-an.

Penampilan akting aktris peraih Oscar Youn Yuh Jung dalam Pachinko/ Kredit: AppleTV+

Dalam menceritakan kisah multigenerasi ini, drama yang akan hadir dalam bahasa Korea, Jepang dan Inggris ini akan mengambil lokasi di Korea Selatan, Jepang dan Amerika Serikat. Novel aslinya diceritakan dalam tiga bagian, masing-masing dari tiap generasi yang berbeda.

Drama ini menampilkan deretan pemain bertabur bintang yang mencakup pemenang Oscar Youn Yu Jung, Lee Min Ho, Kim Minha, Jin Ha, Anna Sawai, Soji Arai, Kaho Minami, Steve Sanghyun, Jung Eun Chae, Jung Woong In, Han Joon Woo dan masih banyak lagi.

Kogonada yang mengerjakan film yang mendapat pujian kritis, “Columbus” dan Justin Chon, yang menyutradarai film “Blue Bayou”, keduanya berperan sebagai produser eksekutif dan menyutradarai masing-masing empat episode, sementara Kogonada memimpin episode pilotnya. Soo Hugh, yang menciptakan dan menulis serial ini juga berperan sebagai showrunner.

“Mereka mengatakan ada beberapa proyek yang datang dan mengubah keseluruhan inti siapa diri kamu sebagai pembuat film dan sebagai pribadi. Tidak diragukan lagi, “Pachinko” adalah proyek itu untuk saya,” jelas Soo Hugh, sebagaimana dilansir melalui The Korea Herald.

“Tidak hanya ini adalah tentang kisah leluhur saya, (tetapi) ini (juga) penghargaan saya kepada mereka, untuk semua Sunja yang terkubur jauh di dalam semua sejarah keluarga kami. Merupakan kehormatan luar biasa untuk menghidupkan serial ini dengan para pemain dan kru yang berdedikasi dan berbakat ini, ”tambahnya.

Tokoh Solomon di perankan oleh aktor Korea Jin Ha / Kredit: AppleTV+

Setelah pemutaran perdana serial ini pada tanggal 25 Maret, akan ada tiga episode dan kemudian diikuti oleh yang baru setiap hari Jumat hingga berakhir pada tanggal 29 April.

Trailer-nya dimulai di Korea Selatan pada awal tahun 1900-an dimana kita akan menyaksikan kelahiran Sunja, seorang anak “yang akan berkembang” dan menjadi seorang wanita muda yang dewasa. Kemudian cerita beralih ke sorotan Sunja yang lebih tua, yang diperankan oleh Youn Yuh Jung. Dari sana, trailer memperlihatkan montase Sunja dalam tiga tahap berbeda dalam hidupnya, sebagai seorang anak, remaja, dan lanjut usia.

Penonton kemudian diajak melihat melihat karakter Koh Hansu (Lee Min Ho) dan Sunja yang masih remaja bertemu dan akhirnya jatuh cinta. Sunja yang lebih tua mengingat ini dan meneteskan air mata mendorong cucunya, Solomon (Jin Ha) bertanya padanya apakah dia baik-baik saja. Adegan berakhir dengan Lee Min Ho berkata, “Jangan pernah melihat ke belakang, selalu ke depan” saat montase lain dari semua karakter dari generasi yang berbeda terpotong.

Pachinko tayang perdana pada tanggal 25 Maret, secara eksklusif di Apple TV+. Kangen dengan akting aktor kesayangan penggemar drama Korea Lee Min Ho? Kamu bisa saksikan trailer-nya di bawah ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here