Warren Hue, Musisi Indonesia yang Tampil di Coachella 2022 Selain Rich Brian dan Niki

0
rich brian warren hue niki
Rich Brian (paling kiri) bersama Warren Hue dan Niki di belakang panggung Coachella 2022 untuk sesi Head In The Clouds Forever dari 88Rising / Sumber foto: Twitter

Panggung Coachella 2022 menjadi ajang musik yang menggemparkan dunia dengan penampilan musisi – musisi ternama. Indonesia patut bangga karena tiga orang musisi tanah air berhasil tampil di festival musik, yang hadir pertama kali di tahun 1999 itu.

Publik Indonesia sebelumnya hanya mengenal nama Rich Brian dan Niki, sebagai penyanyi Indonesia pertama yang tampil di pagelaran Coachella 2022. Namun ternyata, ada satu nama lagi yang terselip dan melakukan pertunjukan di acara musik tersebut. Dia adalah Warren Hue, seorang rapper muda kelahiran tahun 2002, yang baru bergabung dengan label 88Rising pada tahun 2021.

Penampilan Warren Hue di Coachella 2022 / Sumber foto: Twitter

Walaupun baru setahun bergabung, namun Warren Hue berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan. Dia telah berkolaborasi dengan nama – nama besar di dunia musik, seperti dengan Rich Brian dan Niki di lagu California, serta penyanyi ternama Jepang Utada Hikaru lewat lagu T.

Dalam gelaran Coachella 2022, Warren Hue mendapatkan kesempatan untuk tampil di sesi Head In The Clouds Forever bersama artis – artis 88Rising lainnya, yaitu Milli (Thailand), Bibi (Korea), Niki (Indonesia), Rich Brian (Indonesia), Utada Hikaru (Jepang), Jackson Wang (Tiongkok), dan CL beserta 2NE1 (Korea). Dia menjadi pembuka dalam sesi tersebut dalam balutan jaket bomber hitam dan melantunkan salah satu lagu miliknya RUNAWAY W ME yang dirilis pada awal tahun ini.

Selain itu, pria bernama asli Warren Hui ini juga melakukan pertunjukan kolaborasi di atas panggung Coachella bersama Rich Brian dan Jackson Wang dengan membawakan lagu California pada hari Sabtu (16/4) waktu setempat.

Berkat penampilannya di Coachella 2022, pria kelahiran Jakarta yang pernah mendapatkan penghargaan Lagu Asia terbaik dari NME Awards ini pun mendapatkan sorotan dari publik Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here