Terungkap Alasan Vanessa Paradis Tak Mau Dinikahi Johnny Depp: Takut…

1

Persidangan kasus pencemaran nama baik Johnny Depp dan Amber Heard telah menjadi tontonan publik bak drama berkepanjangan. Akhirnya putusan sidang menetapkan Johnny menang atas kasus ini. Tetapi kisah-kisah personal aktor ini terlanjut terpapar publik, hubungan demi hubungan dari masa lalunya jadi dikorek dan ditonton publik.

Johnny dikenal telah mengencani dan menikahi beberapa deret nama selebriti papan atas, dari usia muda. Dari  menikahi seorang makeup artis di tahun 1980an, hingga beralih ke romansa dasyat bersama Winona Ryder, Kate Moss, dan jalinan terkasih terlama bersama penyanyi sekaligus aktris asal Paris, Vanessa Paradis!

Johnny Depp menjalani hubuangan 14 tahun bersama Vanessa Paradis, tinggal bersama, hingga memiliki dua orang anak, tapi tidak menikah. Kedua anaknya telah beranjak dewasa, Lily-Rose Depp (23) kini dikenal sebagai model Chanel dan bintang film, serta Jack Christopher Depp (20).

Anak Johnny Depp dari Vanessa Paradis: Lily Rose-Depp dan Jack Depp

Sebagian besar orang bertanya-tanya, 14 tahun hidup bersama tapi tidak menikah, kenapa? Vanessa memiliki alasannya sendiri, demikian Depp.

Dilansir dari CafeMom Entertainment, Johnny Depp mengungkapkan, “Pernikahan itu adalah ikatan antara jiwa dengan jiwa, dari hati ke hati. Saya tidak merasa, perlu pengesahan selembar kertas untuk itu, dan kurasa tidak perlu pengakuan orang lain untuk mengatakan, ‘oh, kau sudah menikah’.”

Ya, kalau Vanessa menginginkan pernikahan, Johnny mengatakan ia pasti sudah menikahinya, “Kenapa tidak? Tapi masalahnya, dia tidak menuntut sebuah pernikahan, dia tidak memintaku menikahinya, Dan saya juga sangat takut merusak nama belakangnya. Vanessa Depp? Dia sudah memiliki nama belakang yang bagus,” ungkap Johnny Depp.

Vanessa membenarkan, ia memang tidak mengingkan pernikahan. Vanessa merasa agak takut dengan pernikahan. Bukan karena perilaku Depp kasar seperti yang dipaparkan Amber Heard. Sama sekali bukan! “Johnny yang saya tahu tidak pernah melakukan kekerasan,” tegas Vanessa.

14 tahun hidup bersama, tanpa menikah

 “Betul, bahwa  ada sisi romantis dalam pernikahan. Ada kesakralan. Tapi juga ada sesuatu yang menakutkan yang bisa terjadi  juga dalam pernikahan. Jika tanpa ikatan pernikahan kita sudah bahagia, mengapa harus memusingkan pernikahan?” ungkap Vanessa.

Inilah alasan yang sebenarnya, mengapa Vanessa tidak menikahi Johnny selama 14 tahun. Dalam kesakisannya, Vanessa mengatakan, selama hidup bersama 14 tahun, Johnny jauh dari kata “monster”. “Apa yang digambarkan Heard, tidak seperti Johnny yang saya kenal, dan dari pengalaman pribadi saya bertahun-tahun, saya bisa katakan, dia tidak pernah melakukan kekerasan pada saya,” demikian tulis Vanessa dalam kesaksiannya.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here