Jang Nara Menikahi Pria 6 Tahun Lebih Muda dan Bukan Selebriti

0
jang nara

Satu lagi kabar Bahagia sekaligus mengejutkan datang dari Korea! Aktris cantik Jang Nara, mengumumkan dia akan segera menikah. Pastinya, kamu dikejar rasa penasaran, aktor mana yang akhirnya beruntung mendapatkan Jang Nara.

Pilihan Jang Nara justru bukan pria dari kalangan industri hiburan dan berusia enam tahun lebih muda darinya. Ia akhirnya menceritakan, diam-diam ia telah menjalin hubungan kurang lebih dua tahun dengan pria ini. Jauh dari sorotan media.

“Setelah dua tahun berkencan dengan seorang yang enam tahun lebih muda, kami telah berjanji untuk menjadi teman hidup satu sama lain,” kata Jang Nara melalui situs resminya dikutip dari Soompi, Jumat (3/6).

“Fakta bahwa saya akan menghabiskan hidup saya bersama dengan orang yang luar biasa membuat saya sangat bahagia. Kami akan hidup dengan baik, gembira, dan bahagia bersama,” lanjut dia.

Mengenai sosok calon suami, Jang Nara mengatakan dia tak bisa menjelaskan lebih detail.

“Saya benar-benar minta maaf karena tidak dapat menjelaskan lebih detail tentang tunangan saya, karena khawatir dia menghadapi ketidaknyamanan di tempat kerja karena saya,” ujarnya.

Setelah menikah, Jang Nara mengatakan dia berencana akan kembali menyapa para penggemarnya dengan proyek terbaru.

“Saya bekerja keras untuk mempersiapkannya. Saya akan menjadi aktris yang melakukan yang terbaik di setiap momen dengan sepenuh hati dan rasa syukur yang lebih besar dari sebelumnya,” kata Jang Nara.

Jang Nara menikah di usia 41 tahun. Meski pasangannya bukan dari kalangan selebriti, Jang Nara melihat pria ini pekerja keras dan memiliki ketulusan hati. Ketulusan hatinya inilah, yang membuat Jang Nara jatuh cinta dan yakin menjalani bahtera rumah tangga bersama.

Jang Na-ra merupakan penyanyi dan juga aktris asal Korea Selatan yang aktif di industri entertainment Korea Selatan dan China sejak 2001. Dia menjadi terkenal dengan album studio hit nya Sweet Dream pada tahun 2002.

Jang Na-Ra juga memiliki karier akting yang sukses. Dia pertama kali muncul di sitkom TV MBC New Nonstop yang populer, dan mendapat perhatian karena citra imut nya.

Pada tahun 2002, Jang Na-Ra mendapatkan peran utama pertamanya dalam sebuah drama komedi romantis SBS Succesful Story of A Bright Girl. Drama ini diterima dengan baik dan mencatat rating penonton yang tinggi. Dia memenangkan Penghargaan Aktris TV Baru Terbaik di Baeksang Arts Awards 2003. Keberhasilan drama dan lagu hitnya “Sweet Dream” meluncurkannya menjadi bintang di Korea Selatan tahun itu. Pada tahun yang sama, ia membintangi serial komedi romantis lainnya My Love Patzzi yang juga mencapai peringkat tinggi.

Pada tahun 2003, ia membuat debut filmnya di film Oh! Happy Day.

Pada tahun 2004, ia kembali ke layar kecil dan membintangi drama akhir pekan MBC Love Is All Around, diikuti oleh drama percintaan KBS Wedding. Wedding menetapkan Jang Na-Ra sebagai aktris, dan dia menerima pujian penonton untuk penggambarannya tentang pertumbuhan dan identitas wanita dalam pernikahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here